Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Betrand Peto Dulu Hidup Susah, Jualan Bakpao Demi Ongkos ke Sekolah

Kompas.tv - 29 Juli 2020, 06:30 WIB
cerita-betrand-peto-dulu-hidup-susah-jualan-bakpao-demi-ongkos-ke-sekolah
Betrand Peto (Sumber: Instagram/@betrandpetoputraonsu)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jauh sebelum ia bertemu Ruben, Betrand pernah menjalani masa kecil dengan hidup susah. Saat masih menetap di Nusa Tenggara Timur (NTT), ia harus berjualan bakpao demi mendapatkan uang untuk ongkos pergi ke sekolahnya.

Pasalnya, jarak antara rumah dan sekolahnya lumayan jauh sehingga harus naik kendaraan umum.

“Aku punya ongkos duit Rp 2.000 dari ini (bakpao). Buat naik angkot (ke sekolah),” ucap Betrand Peto dalam acara Okay Bos berjudul “Kisah Masa Lalu Betrand Peto” kata Betrand dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Betrand menjelaskan, hari-harinya saat masih menetap di NTT penuh dengan kerja keras. Paginya, ia bersekolah. Setelah pulang sekolah, Betrand mengurus hewan ternaknya. Lalu, sore hari ia berjualan bakpao.

"Aku jualannya pulang sekolah terus cari makanan ternak dulu, sorenya jualan ini. Kalau jalan kali ke sekolah itu lima kilo," terangnya.

Kini, Betrand sudah menetap di Jakarta dan hidup terpisah dengan keluarganya di NTT. Meski begitu, Betrand mengaku hubungan tetap terjalin dengan sangat baik. Ia masih tetap berkomunikasi dengan keluarganya di sana.

Diketahui, Betrand Peto diangkat anak oleh pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x