Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencabulan Gadis Dibawah Umur Ditangkap

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi, menangkap delapan orang tersangka setelah melakukan pencabulan terhadap korban berinisial R (13 tahun) warga Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Dari delapan orang tersangka, satu orang sudah dewasa dan tujuh orang lainnya masih di bawah umur.

Kejadian tersebut berawal saat korban membuat status di media sosialnya yang menyatakan ingin berjalan-jalan atau main di sekitar Kota Sukabumi. Salah satu orang tersangka V-A 16 tahun, menyatakan siap untuk mengajak mendampingi korban jalan-jalan. Akhirnya tersangka membawa korban ke salah satu kosan yang berada di Wilayah Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Sebelum melakukan aksi bejatnya itu, korban terlebih dahulu diajak ngobrol sambil meminum-minuman keras, setelah korban dalam kondisi mabuk kedelapan tersangka itu melakukan pencabulan secara bergiliran.,

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedelapan tersangka dikenakan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman paling lama 15 tahun penjara.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x