Kompas TV entertainment selebriti

Jika Suami Minta Istri Kedua, Begini Jawaban Seorang Nia Ramadhani

Sabtu, 25 Juli 2020 | 06:59 WIB
jika-suami-minta-istri-kedua-begini-jawaban-seorang-nia-ramadhani
Nia Ramadhani (Sumber: Grid.ID/Daniel Ahmad)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sedang maraknya pelakor dan semacamnya, Nia Ramadhani akui percaya sepenuhnya pada sang suami. Tak hanya viral, istilah pelakor juga sangat mempengaruhi kekhawatiran rumah tangga saat ini karena viralnya Drama Korea The World of The Married.

Menanggapi soal pelakorNia Ramadhani yang sudah melewati asam garam rumah tangga dengan Ardi Bakrie pun menanggapi soal ini dengan santai.

Pelakor sudah ada terus. Nah kayak yang aku bilang gausah mengkhawatirkan perempuan lain. Mau diganggu gimana pun kalau lakinya gak mau, gak akan terjadi apa-apa. Gua percaya diri aja,” ujar Nia Nia Ramadhani saat ditemui di Kreasi Yayasan KITA, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selaran, Jumat (24/7/2020) seperti mengutip Grid.ID.

Tak mau ambil pusing, Nia Ramadhani mengaku lebih percaya pada diri sendiri dalam menjaga hubungan keluarganya. Namun Nia Ramadhani juga punya jawaban khusus saat ditanya jika suami minta istri kedua.

“Untuk mencari yang kedua (istri kedua), tanggepannya enggak ngerti harus nanggepinnya, kalau mau cari yang kedua mau nyari yang kayak gimana sih? Menurutku yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja,” ungkap Nia Ramadhani.

Selama sang suami masih berada di sampingnya, Nia Ramadhani santai soal isu ini.

“Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja gausah mikirin perempuan lain, Kalau perempuan itu gangguin tapi lakinya gak mau gak bakal terjadi apa-apa kok. Gak usah mikirin wanita yang genit sama suami kita. Banyaknya hal itu terjadi (pelakor) berarti suami lu mau,” tutup Nia.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

PROKES Jelang Libur Panjang

Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:51
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI