Kompas TV regional hukum

Penjaga Toilet Terminal Cabuli ABH

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 21:11 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Seorang pria paruh baya di Balikpapan Kalimantan Timur, tega mencabuli anak di bawah umur, di dalam toilet di salah satu terminal angkutan kota.  

Kejadian bermula pria berinisial R – K yang sehari – harinya bekerja sebagai penjaga toilet di terminal angkutan kota, melihat korban dan teman – temannya tengah bermain di kawasan terminal hingga larut malam.

Tersangka berusia 42 tahun itu selanjutnya membujuk korban yang masih berusia 16 tahun, dengan memberikan iming – iming uang sebesar Rp. 75 ribu serta lem, untuk melakukan tindak pidana cabul, pada tanggal 8 Juli lalu.

Bahkan tersangka mengancam korban agar tidak memberitahukan perbuatannya tersebut ke orangtuanya. Saat ini tersangka telah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Balikpapan. Tersangka dijerat pasal pencabulan anak dibawah umur, dengan ancaman pidana 20 tahun penjara.

#cabul#terminal#balikpapan   

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x