Kompas TV regional berita daerah

Fadia Arafiq - Riswadi Resmi Maju Pilkada Pekalongan

Kompas.tv - 24 Juli 2020, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KAB. PEKALONGAN, KOMPAS.TV - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, resmi mengumumkan Fadia Arafiq dan Riswadi sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pekalongan tahun 2020.  

Calon wakil bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pekalongan, Riswadi mengajak kepada seluruh anggota partai untuk memperjuangkan dan memenangkan Pilkada tahun 2020 bersama Partai Golkar.

Fadia Arafiq merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pekalongan. Kedua pasangan mengaku optimis dan siap memperjuangkan serta memenangkan Pilkada Kabupaten Pekalongan. 

Pasangan Fadia Arafiq dan Riswadi ini mengusung slogan “DADI” yang diambil dari nama Fadia - Riswadi. Sementara itu Riswadi menyatakan saat ini pihaknya sedang mensolidkan para kader dan simpatisan untuk memenangkan Pilkada Serentak Desember nanti.

Rencananya, dalam waktu dekat ini mereka akan menggelar deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pekalongan bersama partai koalisi.

#DPCPDIPerjuangan #DPDPartaiGolkar #PilkadaKabupatenPekalongan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x