Kompas TV regional berita daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Dosen Dan Mahasiswa Bagikan Masker Serta Handsanitizer

Kompas.tv - 22 Juli 2020, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sebagai bentuk kepedulian dalam menekan penyebaran covid -19 di Gorontalo, dosen dan mahasiswa dari Universitas Bina Mandiri Gorontalo melakukan aksi sosial dengan membagikan masker, handsanitizer dan brosur yang berisi tentang edukasi pencegahan covid 19 kepada pengendara pada selasa pagi (21 Juli 2020 ).

Pembagian masker dan handsanitzer dilakukan di tiga titik yakni di jalan simpang lima Kota Gorontalo di jalan Nani Wartabone dan di Depan Kampus Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Baca Juga: Gubernur Gorontalo Ancam Tutup Pasar Dan Toko Jika Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Dosen Universitas Bina Mandiri Gorontalo Dede Sutrisno mengatakan, Aksi pembagian masker ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran covid-19 di wilayah Gorontalo yang saat ini terus meningkat.

Selain Itu, dosen dan mahasiswa juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Melalui kegiatan ini masyarakat di harapkan membiasakan kembali dalam penggunaan masker mencuci tangan dan mejaga jarak. pasalnya sejak memasuki di era penerapan normal baru masyarakat mulai mengabaikan protokol Kesehatan.

 

#Masker #Covid-19 #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x