Kompas TV nasional kriminal

Titik Terang, Rekan Tahu Pembunuh Editor Metro TV Yodi Prabowo

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 22:14 WIB
titik-terang-rekan-tahu-pembunuh-editor-metro-tv-yodi-prabowo
Ilustrasi pembunuhan. (Sumber: Pixabay)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV, Yodi Prabowo, mulai menunjukkan titik terang. Rekan Yodi mengaku mengetahui pelaku pembunuhan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polr Yusri Yunus mengaku, penyidik sudah mengantongi dugaan pelaku pembunuhan terhadap Yodi.

Petunjuk yang mengarah ke pelaku diperoleh penyidik dari pemeriksaan terhadap 34 saksi. Salah seorang saksi yang merupakan rekan Yodi mengaku mengetahui.

Baca Juga: Polisi Temukan Barbuk Baru, Ada Rambut di TKP Jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo

"Seperti yang telah disampaikan bahwa salah satu saksi yang merupakan rekan dari almarhum sendiri yang mengatakan dia mengetahui pelaku pembunuhan atau dia berasumsi," ungkap Yusri, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (21/7/2020).

Berdasarkan pengakuan tersebut, polisi akan mendalami pemeriksaan lebih lanjut. "Rencananya besok kita lakukan pemeriksaan ulang terhadap beberapa saksi ini."

Selain dugaan pelaku yang diketahui rekan Yodi, polisi juga menemukan fakta baru. Yakni perilaku yang janggal kekasih Yodi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Ini Kendala Polisi Ungkap Pembunuhan Editor MetroTV Yodi Prabowo

Kemudian juga temuan sidik jari di pisau yang ditemukan polisi di sekitar jasad korban, pinggir Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Sementara ini sidik yang ditemukan (hasil labfor) adalah sidik jari korban dan juga DNA si korban sendiri," ujar Yusri.

Namun, fakta-fakta tersebut masih didalami oleh tim Labfor Polri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x