Kompas TV regional berita daerah

Tempat Cuci Kendaraan Raup Untung di Musim Penghujan

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 20:25 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Sejak awal Juli kota Balikpapan terus di guyur hujan hampir tiap harinya. Hal ini justru mendatangkan rejeki bagi tempat cucian motor dan mobil. Salah satu pemilik cucian motor di jalan Indrakila Balikpapan Utara, Heru mengakui jika pendapatan tempat cucian motor dan mobil miliknya bertambah selama musim penghujan.

Jika dihari normal, tiap karyawannya hanya mendapatkan penghasilan Rp. 100 ribu dalam satu hari, kini diselama musim penghujan bisa mendapatkan hingga Rp. 200 ribu perorangnya.

Heru memiliki lima orang karyawan,artinya dalam satu hari heru bisa mendapatkan penghasilan hingga satu juta rupiah dari cucian mobil dan motor di tempat miliknya,selama musim penghujan.

Harga untuk cuci motor bebek sebesar Rp 15 ribu, dan motor besar Rp. 20 ribu. Sedangkan untuk cuci mobil pick up dihargai Rp. 40 ribu, dan mobil penumpang Rp. 50 ribu.

Heru juga bahkan seringkali menolak pemilik kendaraan yang ingin mampir jika kondisi cucian di tempatnya sudah penuh. Namun bagi mereka yang sudah masuk dalam antrian bisa menunggu sampai besok untuk mengambil kendarannya.
 

#cucikendaraan#hujan#motormobil

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x