Kompas TV nasional berita kompas tv

Ini Dia Protokol Kesehatan Jika Kamu Ingin ke Klinik Kecantikan!

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 18:32 WIB

DEPOK, KOMPAS.TV - PSBB Proporsional tahap dua di Kota Depok Jawa Barat, melonggarkan aturan dengan memberi izin klinik kecantikan untuk beroperasi. Namun dengan syarat dan protokol kesehatan yang wajib diterapkan.

Protokol kesehatan yang diterapkan oleh klinik kecantikan seperti mencuci tangan sebelum masuk ke dalam klinik kecantikan, menggunakan masker, dan diukur suhu tubuh.

Jika klinik kecantikan merasa aman menerima anda, sebaliknya, anda pun akan diberi rasa aman, karena semua alat dan ruangan perawatan disterilkan sebelum digunakan.

Setelah digunakan, peralatan akan langsung dibersihkan untuk dipakai oleh pengunjung lain. Tak hanya itu, jaga jarak pun dilakukan termasuk untuk bangku-bangku pengunjung.

Para terapis yang bertugas pun diperiksa kesehatanya dan menggunakan masker saat memberi layanan perawatan. Dan tentunya, protokol kesehatan yang ketat ini memberi rasa nyaman bagi pengunjung. Pengunjung tetap merasa aman, saat melakukan perawatan tubuh.

Kesehatan pengunjung dan pegawai adalah hal yang utama. Tindakan preventif terhadap risiko penularan di klinik kecantikan, akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penularan corona.

Baca Juga: Begini Protokol Kesehatan Berenang di Kolam Umum!
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x