Kompas TV entertainment selebriti

Catherine Wilson Mengaku Suruh Satpam Beli Sabu dan Akhirnya Nyabu Bareng

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 18:31 WIB
catherine-wilson-mengaku-suruh-satpam-beli-sabu-dan-akhirnya-nyabu-bareng
Catherine Wilson (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Catherine Wilson dan satpamnya ditetapkan menjadi tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Dalam jumpa pers yang digelar Polda Metro Jaya hari ini, Kombes Yusri membuka kronologi ditangkapnya Catherin Wilson terkait kasus sabu.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat kini ada 2 tersangka yang diamankan. Pertama ada CW si pemilik rumah, dan J yang profesinya adalah security di rumah tersebut," beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam rilis penangkapan CW dan J di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020) sore.Sabtu (18/7/2020).

Aktris Catherine Wilson mengaku kepada polisi sudah tiga bulan belakangan ini mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. 

"Pengakuannya CW (Catherine Wilson) dan J sih baru dua sampai tiga bulan ini konsumsi barang haram tersebut," lanjut Yusri.

Catherine Wilson bukan hanya menyuruh J, petugas keamanan atau satpam rumahnya, membeli sabu-sabu ke bandar narkoba berinisial A.

Rupanya, Catherine Wilson juga  mengajak J mengonsumsi narkoba jenis tersebut.

Yusri menjelaskan, jika Catherine Wilson ingin mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, ia selalu meminta satpamnya berinisial J untuk membeli bandar narkoba berinisial A yang kini jadi DPO.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x