Kompas TV regional berita daerah

Gelar Kunker, Bupati Landak Salurkan Listrik dan Beri Alsintan untuk Warga

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 07:05 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

LANDAK, KOMPAS.TV - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, bersama Anggota DPRD, beserta kepala dinas terkait, melakukan kunjungan kerja, ke Dusun Sidas Daya, Desa Keranji Mancal, Kecamatan Sengah Temila.

Baca Juga: Bupati Pulangkan Pasien Sembuh Covid-19 Kabupaten Landak

Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati melakukan peresmian pemasangan aliran listrik di Dusun Sidas Daya, masyarakat diajak agar dapat merawat, dan menjaga fasilitas yang telah diberikan pemerintah. Warga pun diingatkan untuk tepat waktu dalam membayar tagihan listrik.

Selain memberikan aliran listrik, Bupati pun turut memberikan bantuan alat mesin pertanian, atau alsintan, bagi petani Desa Keranji Mancal.

Beberapa alsintan yang diserahkan oleh bupati di antaranya, dua unit corn sheller, dua unit power thresher, serta satu unit hand tractor.

Dalam kesempatan yang sama, masyarakat juga diberikan sosialisasi terkait pelayanan administrasi kependudukan secara online.

Karolin juga meminta agar kepala desa memberikan pelayanan administrasi kependudukan di kantor desa, selain pelayanan pembuatan KTP.

Simak informasi lain dari Kabupaten Landak dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#Listrik #Landak



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x