Kompas TV video cerita indonesia

Klinik Kecantikan Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Era New Normal

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 22:37 WIB
Penulis : Aryo bimo

DEPOK, KOMPAS.TV - Selain mengalokasikan dana untuk kebutuhan utama seperti makanan, kesehatan, dan kebutuhan rumah tangga, perempuan tetap memiliki keinginan untuk tampil cantik dan menawan. Perempuan juga harus mengalokasikan dana untuk kebutuhan perawatan kulit dan tubuh.

Salah satu usaha untuk melakukan perawatan kulit wajah adalah dengan mendatangi klinik kecantikan. Di tengah pandemi Covid-19, klinik kecantikan juga menerapkan protokol kesehatan.

Mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu badan merupakan hal pertama yang wajib dilakukan setiap pengunjung sebuah klinik kecantikan di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Pengunjung yang suhu badannya diatas ketentuan, tidak diperkenankan masuk untuk melakukan perawatan. 

Bangku ruang tunggu pengunjung di dalam klinik juga diberi jarak. Semua bagian ruangan dan alat yang akan dipergunakan, di sterilisasi terlebih dahulu oleh pengelola.

Hardika Lutfi Anggraini selaku pengelola klinik kecantikan mengatakan, penerapan protokol kesehatan secara ketat dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Para terapis pun dicek kesehatannya dan diwajibkan menggunakan masker saat melakukan perawatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x