Kompas TV regional berita daerah

Covi dan Vivid Magnet Baru Semarang Zoo

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kebun binatang yang terletak di ujung barat Kota Semarang, Rabu siang resmi dibuka secara simbolis oleh Walikota Semarang, bersamaan dengan penamaan dua anak Harimau yang baru lahir. Bayi Harimau yang berumur sekitar 4 bulan tersebut oleh Walikota Semarang diberi nama Covi dan Vivid. 

Menandai dibukanya kembali kebun binatang Mangkang Semarang atau Semarang Zoo ini, Pemerintah Kota Semarang menghimbau pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. Nantinya setiap hari, Semarang Zoo yang telah dibuka mulai minggu ini akan ditetapkan jam kunjungan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. 

Terkait dibukanya kembali tempat wisata di Kota Semarang, Walikota mengaku akan mengandeng Dinas Kesehatan untuk melakukan pemantuan terhadap semua pengunjung. Pasalnya saat ini Kota Semarang masih berada di zona merah.

Dibukanya kembali tempat wisata dengan protokol kesehatan, diharapkan dapat memberikan kenyamanan pada semua pengunjung di Semarang Zoo. Selain pengecekan suhu tubuh, pengelola juga menerapkan jaga jarak serta cuci tangan saat pengunjung memasuki Wahana Wisata Semarang Zoo.

#KebunBinatang #SemarangZoo #ProtokolKesehatan

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x