Kompas TV entertainment selebriti

Meghan Markle Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika Serikat

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 11:27 WIB
meghan-markle-berniat-calonkan-diri-jadi-presiden-amerika-serikat
Meghan Markle (Sumber: Kompas.com / tangkap layar Insider)
Penulis : Ade Indra Kusuma

NEW YORK, KOMPAS.TV - Kabar mengejutkan datang dari Amerika Serikat. Setelah rapper Kanye West, kini giliran eks Duchess of Sussex, Meghan Markle dikabarkan ingin mencalonkan diri sebagai Presiden AS suatu saat nanti. 

Meghan Markle rupanya tertarik untuk pindah ke Gedung Putih. Hal ini diungkap penulis kerajaan Lady Colin Campbell

Mengutip Express.co.uk, Lady Colin Campbell terkenal sebagai sosialita Inggris dan tokoh TV, yang muncul di serial reality UK yang terkenal, I A Celebrity Get Me Out Of Here.

Penulis berusia 70 tahun itu berbicara kepada Daily Mail dan menyebutkan bagaimana istri Pangeran Harry telah memiliki ambisi politik untuk sementara waktu dan bahwa keputusan untuk pindah ke Amerika Serikat sebagai bagian dari rencana politiknya.

Setelah melakukan tugas terakhir mereka sebagai anggota senior Keluarga Kerajaan pada bulan Maret, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui resmi meninggalkan Inggris, bersama putra mereka Archie, untuk kehidupan baru di AS.

Alasan bagi pasangan yang ingin menghindar dari tugas kerajaan mereka adalah agar mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih damai dan membebaskan dari pengawasan.

"Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari dia ingin mencalonkan diri sebagai presiden." Lady Campbell memberi tahu Daily Mail.

Dia menambahkan, "Saya pikir semua yang dia lakukan, meninggalkan Keluarga Kerajaan dan pindah kembali ke California adalah bagian dari rencananya dan dia telah membawa Harry bersamanya,"

Lady Colin Campbell juga diketahui kini telah menulis sebuah buku baru tentang pasangan tersebut yang berjudul "Meghan and Harry the real story”



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x