Kompas TV nasional kompas siang

Geliat Prostitusi Artis, HH dan Pemesan Jasanya Dipulangkan dengan Status Saksi

Rabu, 15 Juli 2020 | 13:31 WIB

MEDAN, KOMPAS.TV - Aktris dan selebgram HH, yang terjerat kasus prostitusi online, tetap berstatus sebagai saksi. Ia pun meminta maaf, kepada sejumlah pihak.

Melihat fenomena prostitusi di kalangan selebritas, penulis buku Jakarta Undercover, Moamar Emka menilai ada perbedaan kalangan kelas antar-sesama selebritas.

Aktris muda berinisial HH yang ditangkap di sebuah hotel karena diduga terlibat kasus prostitusi,telah dihadirkan polisi dalam rilis kemarin malam.

Dihadapan media, HH pun meminta maaf, kepada banyak pihak, atas kasus yang menjeratnya.

Dari hasil gelar perkara polisi kini telah menetapkan dua tersangka.

Yakni R yang diketahui merupakan pengemudi taksi online yang berperan menjemput HH di bandara internasional kualanamu dan membantu HH selama di Medan.

Bahkan R diminta oleh tersangka J yang hingga kini belum tertangkap dan diketahui dari HH bahwa J berprofesi sebagai fotografer di Jakarta.

Sementara, keluarga akrtis dan selebgram HH, telah menjenguk HH.

Keluarga berharap HH, akan segera pulang, setelah ditahan dua hari, di mapolrestabes Medan.

Tak hanya keluarga, pihak pengacara hh optimistis dalam kasus ini.

Fenomena prostitusi di kalangan selebritas turut dikomentari penulis buku Jakarta Undercover, Moamar Emka dalam program Sapa Indonesia Malam kemarin, ternyata ada perbedaan kalangan kelas antar sesama selebritas.

Dalam dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan aktris muda berinisial HH, kini polisi masih memburu J, sementara tersangka berinisial R disangkakan melanggar tindak pidana perdagangan orang dan terancam hukuman penjara minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun.
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Perempuan Dan Rempah Sumsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 02:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:25
PERINGATI SUMPAH PEMUDA, MENKEU SRI MULYANI MINTA GENERASI MUDA BAHU-MEMBAHU BANGUN BANGSA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI BERHARAP PEMUDA PERERAT KEBERSAMAAN DAN LAWAN KEMISKINAN   WALI KOTA BOGOR MINTA ASN YANG KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG LAKUKAN TES USAP DAN KARANTINA MANDIRI   BPOM PASTIKAN VAKSIN COVID-19 AMAN SEBELUM BERI IZIN EDAR   KLHK: PENATAAN SARANA DAN PRASARANA WISATA DI PULAU RINCA TETAP PATUHI KAIDAH KONSERVASI   KPAI MINTA DISDIK TINDAK TEGAS GURU DI DKI JAKARTA YANG AJAK SISWA PILIH KETUA OSIS SEAGAMA   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI MENGAKU KESAL ISU PKI DIGUNAKAN UNTUK MEMBOHONGI RAKYAT   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: ZAMAN GINI MASIH NGOMONGIN PKI, BUKTIKAN DONG   POLRI IMBAU MASYARAKAT TETAP DI RUMAH SELAMA LIBUR PANJANG UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   DANIEL MANANTA: KSP DIBERI SEPEDA KARENA MENDUKUNG PRODUK DALAM NEGERI, JANGAN JADI POLEMIK   MOELDOKO: DIREKTUR GRATIFIKASI KPK SYARIF HIDAYAT MENYATAKAN PEMBERIAN KEPADA LEMBAGA TIDAK MASUK GRATIFIKASI   MOELDOKO MENGAKU SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KPK PERIHAL SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA   MOELDOKO: SEPEDA DARI DANIEL MANANTA DIBERIKAN UNTUK PERAYAAN KEGIATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH KSP   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO KLARIFIKASI SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA BUKAN UNTUK PRESIDEN JOKOWI