Kompas TV regional berita daerah

SMA Di Kotamobagu Gelar MPLS Secara Daring

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV - Para siswa  di Kota Kotamobagu Sulawesi Utara mulai mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah dari rumah secara daring. Hal ini sengaja dilakukan pihak sekolah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Hari pertama sekolah di Kotamobagu, digelar secara daring. para siswa mengikuti masa pengenalan sekolah dari rumah mereka masing-masing.

Seperti yang dilakukan di SMA Negeri 2 Kotamobagu, para siswa didik baru diharuskan mengikuti masa pengenalan sekolah secara daring,  namun harus memakai seragam sekolah.

Pengenalan lingkungan sekolah secara daring,  berlaku diseluruh SMA sederajat se Sulawesi Utara mengingat kasus covid-19 di daerah ini masih tinggi.

 

 “sekolah menengah atas sederajat yang bernaung di dinas pendidikan  propinsi sulut mengikuti aturan yang di tetapkan propinsi sulut dimana untuk proses belajar mengajar dilakukan secara online,seperti yang saat ini kami lakukan untuk masa pengenalan lingkungan sekolah di laksanakan secara online. hal ini sengaja dilakuka. untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah.” tandas Sumarlin Tunggil Wakil Kesiswaan SMA N 2 Kotamobagu 

Siswa yang tidak dapat mengikuti masa pengenalan lingkungan sekolah secara daring karena terkendala jaringan,  nantinya akan dikirimkan materi mpls ke rumah masing-masing siswa.

Masa pengenalan lingkungan sekolah tingkat SMA sederajat akan berlangsung tiga hari, Senin hingga Rabu mendatang.

#kompastvmanado #kotamobagu #mpls #daring

RAHMAN RAHIM KOMPASTV KOTAMOBAGU SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x