Kompas TV nasional peristiwa

WN Prancis Pemerkosa Ratusan Anak Tewas Bunuh Diri, Polisi: Kondisi Leher Terikat Kabel

Selasa, 14 Juli 2020 | 08:10 WIB

KOMPAS.TV - Warga Negara Perancis yang menjadi tersangka kekerasan seksual terhadap lebih dari 300 anak, meninggal dunia. Sebelumnya, Fransoa Abello Camille, alias Frans melakukan upaya bunuh diri

Pada Kamis malam (9/7/2020), Frans ditemukan tengah berusaha melakukan bunuh diri di sel tahanan. Aksinya tersebut diketahui petugas rutan yang kemudian membawanya ke rumah sakit polri untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, nyawanya tidak tertolong setelah 3 hari mendapatkan perawatan. Sementara itu, penyidik telah mengidentifikasi 19 dari 305 korban anak di bawah umur .
Sementara itu, polisi masih menangani penyidikan kasus asusila yang dilakukan tersangka Fransoa Abello Camille, alias Frans terhadap anak jalanan.

Penyidik telah mengidentifikasi 19 dari 305 korban anak di bawah umur yang menjadi mangsa predator seks tersebut.

Selama menjalankan aksinya, tersangka kerap berpindah-pindah hotel.

Baca Juga: Jasad Tersangka Predator 305 Anak Divisum di RS Polri, Polisi Lapor Kedubes Perancis

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah petugas tahanan Polda Metro Jaya sedang melakukan patroli pada Kamis malam.

Saat itu, petugas melihat kondisi Frans lemas dengan leher yang terlilit kabel. "Kondisi terikat lehernya dengan seutas kabel. (Pelaku) berupaya untuk membebankan dengan badannya yang berat di tembok berupaya untuk ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh tersangka dengan menggunakan kabel," kata Kombes Yusri pada Senin (13/7/2020).

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:28
BMKG IMBAU WARGA JAUHI ZONA MERAH ERUPSI GUNUNG SINABUNG, KABUPATEN KARO, SUMUT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME SUDAH DISAMPAIKAN KE MENKUMHAM DAN DPR   STASIUN GEOFISIKA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 DI SUMBA BARAT DAYA TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR, PADA SABTU MALAM   PRABOWO SUBIANTO KEMBALI TUNJUK AHMAD MUZANI SEBAGAI SEKJEN PARTAI GERINDRA PERIODE 2020-2025   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: UMKM DIPRIORITASKAN DALAM UPAYA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SAAT PANDEMI   BUPATI BUTON LA BAKRY TERKONFIRMASI POSITIF KORONA DAN TELAH MENJALANI KARANTINA MANDIRI   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BANYAK DOKTER MENINGGAL DUNIA DISEBABKAN KELELAHAN DAN STRES SAAT TANGANI PASIEN KORONA   PANDEMI KORONA, PEMPROV DKI MENYATAKAN MASIH KAJI PERLOMBAAN YANG BOLEH DIADAKAN SAAT 17 AGUSTUS   PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG, JATIM, MENYATAKAN BELUM BUKA AKSES BAGI PEZIARAH UNTUK MEMASUKI KAWASAN MAKAM GUS DUR   PEMERINTAH AKAN BERIKAN BINTANG JASA 22 TENAGA MEDIS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT RAWAT PASIEN KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA DITUNJUK SEBAGAI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA PENANGANAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT KETERLIBATAN TNI DAN POLRI DALAM PENANGANAN COVID-19 SANGAT DIPERLUKAN   HINGGA 8 AGUSTUS 2020, KASUS POSITIF KORONA DI SECAPA AD BERKURANG DARI 1.308 MENJADI 71 ORANG