Kompas TV regional berita daerah

Modifikasi Mobil Patroli Menjadi Alat Cuci Tangan

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - tiga unit mobil patroli milik Polres Madiun Kota, Jawa Timur, dimodifikasi menjadi wastafel atau alat mencuci tangan untuk umuM. Mobil ini berkeliling ke tempat-tempat keramaian utuk berpatroli dan disiagakan untuk warga yang hendak mencuci tangan seperti di pasar.

Tiga unit mobil patroli ini dimodifikasi dengan dilengkapi tandon air dan pipa yang terpasang kran air yang dapat di bongkar pasang.

Modifikasi mobil ini dilakukan oleh anggota Polres Madiun Kota, sebagai sarana alat mencuci tangan. Mobil ini berkeliling ke tempat-tempat keramaian utuk berpatroli dan disiagakan untuk warga yang hendak mencuci tangan seperti di pasar, dan tempat umum lainnya.

Selain memodifikasi mobil patroli Polres Madiun Kota bersama Kodim 0803 Madiun dan Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun, juga memodifikasi motor milik Bhabinkamtibmas dan motor operasional Bhabinsa yang dimodifikasi menjadi alat cuci tangan dan penyuplai masker dan hand sanitiser.

Mobil dan motor modifikasi yang diberi nama mobil dan motor tangguh ini, diharapkan dapat menjadi sarana edukasi bagi warga, untuk tetap menjalankan disiplin pencegahan Covid-19.

#beritamadiun

#mobilpatroli

#polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x