Kompas TV entertainment musik

Nella Kharisma Buka Konser Virtual di KompasTV dengan Lagu Obbie Messakh

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 20:27 WIB
nella-kharisma-buka-konser-virtual-di-kompastv-dengan-lagu-obbie-messakh
Nella Kharisma (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Nella Lovers, yuk merapat dan bergoyang bersama KompasTV. Yap, Nella Kharisma dengan semangat buka konser virtual di KompasTV dengan lagu "Kau Tercipta Bukan Untukku" ciptaan Obbie Messakh.

"Senang sekali saya bisa menghibur pemirsa dirumah dalam rangka Indonesia Bangkit. Jangan lupa ya untuk berdonasi karena ini sangat membantu sekali bagi masyarakat terdampak hingga UMKM untuk bisa bangkit lagi," ujar Nella Kharisma membuka konser.

Seperti diketahui sukses dengan sederet konser amal, KompasTV kali ini menggelar acara serupa bersama penyanyi dangdut Nella Kharisma.


Konser virtual bertajuk Indonesia Bangkit ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 Juli 2020 dan ditayangkan secara langsung di KompasTV dan melalui kanal YouTube KompasTV pada pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KompasTV bersama Nella Kharisma terhadap jutaan orang yang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Kami kembali menghadirkan konser amal dari rumah untuk sebagai wujud kepedulian kami di tengah masa sulit akibat pandemi ini," kata Arrozi Effendi, Public Relations KG Media, Jumat (10/7/2020).

Konser penggalangan dana ini juga merupakan upaya KompasTV untuk mengajak masyarakat bersama-sama kembali membangun sektor usaha mikro agar kembali bangkit di tengah kondisi normal baru.

Penyaluran donasi akan dibuka melalui laman https://bit.ly/umkmindonesiabangkit dan Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas di nomor rekening BCA 012.302143.3.

Nantinya seluruh hasil donasi dari penggalangan dana ini akan disalurkan kepada para masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19. Selain menyaksikan penampilan Nella Kharisma, dalam konser ini pemirsa juga dapat mengikuti lomba joget yang berhadiah total Rp. 1.500.000,-.

Jangan lupa rekam & upload video jogetmu ya. Unggah dengan tagar #KonserNellaKompasTV, karena ada hadiah total jutaan rupiah menunggumu!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x