Kompas TV nasional kriminal

Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Kematian Editor Metro TV

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 17:10 WIB
polisi-periksa-12-saksi-terkait-kematian-editor-metro-tv
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai di Polda Metro Jaya (23/6/2020) (Sumber: KOMPASTV/ ERY/ CONNIE)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memeriksa 12 orang dengan status saksi atas kematian Yodi Prabowo, wartawan Metro TV, yang tewas ditemukan tewas di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Saat ini saksi sudah 12 orang diperiksa, yang kita periksa orang-orang terdekatnya, seperti teman dan keluarganya. Kemungkinan akan bertambah lagi mungkin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (11/7/2020).

Namun Yusri belum bisa menyampaikan hasil pemeriksaan para saksi. Sementara dari hasil otopsi jasad korban, ditemukan sejumlah luka tusuk di bagian leher dan badan.

Baca Juga: Tewasnya Karyawan Metro TV Diduga Kuat Kasus Pembunuhan

Walau tidak ada barang-barang berharga yang hilang, polisi belum bisa menyimpulkan bahwa Yodi merupakan korban pembunuhan berencana. "Nantilah yang menyimpulkan tim penyidik," ujar Yusri.

Mayat Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB, Jumat (11/7/2020). Berdasarkan data yang dikumpulkan, mayat Yodi ditemukan oleh tiga anak kecil yang bermain layangan di pinggir Tol JORR.

Baca Juga: Olah TKP Kematian Editor Metro TV, Polisi Duga Kuat Dibunuh

Di tempat penemuan mayat, polisi menemukan dompet berisi KTP, NPWP, kartu ATM, sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor B 6750 WHC, tiga STNK, uang sebesar Rp40.000, helm, jaket, dan tas milik korban.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x