Kompas TV video cerita indonesia

Olah TKP Kematian Editor Metro TV, Polisi Duga Kuat Dibunuh

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 15:46 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota kepolisian menggelar olah TKP di lokasi penemuan jenazah editor Metro TV, Yodi Prabowo (26), di pinggir tol Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Polisi menduga kuat, kasus ini merupakan kasus pembunuhan karena korban ditemukan dengan luka tusuk di dada, dan tidak ada barang-barang yang hilang.

Olah TKP melibatkan anjing pelacak untuk mempermudah pencarian barang bukti dan jejak pelaku. Dari keterangan polisi kemarin, Jumat (10/7/2020), ditemukan sebilah pisau di dekat jenazah korban.

Dalam proses olah TKP, pisau yang diyemukan didekatkan ke hidung dua anjing pelacak, untuk mencari sumber dan pergerakan barang bukti yang ditemukan polisi di tempat kejadian.

Sebelumnya diketahui, seorang pria yang merupakan editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir tol Ulujami, pada Jumat (10/7/2020).

Menurut keterangan Ketua RT setempat, awalnya korban ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan. Beberapa warga juga sempat melihat motor korban, yang terparkir sejak beberapa hari lalu. 

Jenazah Yodi ditemukan sekitar pukul 11:45 WIB. Barang bukti yang ditemukan antara lain; dompet, KTP, NPWP, kartu ATM, sebuah motor, 3 STNK, helm, jaket, tas, dan uang sejumlah RP 40.000,-.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x