Kompas TV olahraga kompas sport

Ungkapkan Kekecewaan, Zlatan Ibrahimovic: Ini Bukan Milan Saya

Sabtu, 11 Juli 2020 | 00:08 WIB
ungkapkan-kekecewaan-zlatan-ibrahimovic-ini-bukan-milan-saya
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Sumber: Instagram@acmilan)

KOMPAS.TV - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merasa kondisi timnya telah berubah meski performa mereka semakin membaik.

Penyerang senior asal Swedia tersebut menilai saat ini target yang dimiliki Milan sudah berbeda.

Ibrahimovic merasa ambisi timnya bukan seperti seharusnya dimiliki oleh klub sebesar Milan.

Baca Juga: AC Milan Akan Tunjuk Ralf Rangnick sebagai Pelatih dan Direktur Teknik di Akhir Musim

“Ini bukanlah Milan saya, semua berbeda sekarang. Targetnya tak seperti biasanya, Milan yang berada di kepala saya,” tutur Ibrahimovic kepada Sportmediaset.

“Saya ingin mereka berjuang demi Scudetto atau ke Liga Champions. Saya masih merasa enjoy bermain, namun tidak melakukannya untuk sebuah kontrak,” lanjut pemain 38 tahun itu.

Mantan bintang Paris Saint-Germain dan Manchester United itu pun mengungkapkan dirinya berpeluang hengkang jika keadaan ini tak berubah.

Editor : Haryo Jati

1
2



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:56
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI