Kompas TV olahraga football inside

Milan Tekuk Juventus 4-2, Ibrahimovic: Klub Ini Bisa Juara Andai Saya Ada di Awal Musim

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:21 WIB
milan-tekuk-juventus-4-2-ibrahimovic-klub-ini-bisa-juara-andai-saya-ada-di-awal-musim
Capture wawancara Zlatan Ibrahimovic (Sumber: AC MILAN)

KOMPASTV - AC Milan akhirnya merangkak naik dan hampir menyentuh zona Liga Champions atau urutan ke empat klasemen Liga Italia seusai menumbangkan Juventus, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Juventus gagal menjauh dari kejaran Lazio setelah takluk di tangan AC Milan. Grande partita pekan ke-31, Milan vs Juventus, berkesudahan dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sempat tertinggal oleh gol Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53'), Milan sukses membalikkan keadaan melalui gol Zlatan Ibrahimovic (62'), Franck Kessie (66'), Rafael Leao (67'), dan Ante Rebic (80').

Nama Ibrahimovic kembali jadi perbincangan, lantaran striker 38 tahun itu masih bisa memberi pengaruhnya di kompetisi papan atas Italia, golnya ke gawang Juventus menggenapi koleksinya menjadi enam gol.

Dalam video yang diunggah di website resmi AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan keterangan usai pertandingan.

"Saya minta maaf saya datang di pertengahan musim, jika saya ada di sini sejak awal musim, kami akan memenangkan Scudetto!"

"Tahun depan? Kita lihat. mungkin ini terakhir kalian melihat saya, sungguh aneh bermain tanpa fans. Tapi saya harap mereka (fans) menikmati (permainan kami)," seru Zlatan Ibrahimovic.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:06
KPK AJUKAN BANDING ATAS VONIS BUPATI NONAKTIF SOLOK SELATAN MUZNI ZAKARIA   MENKO POLHUKAM SEBUT INDONESIA DAN AUSTRALIA PERTEGAS KERJA SAMA DI BIDANG HUKUM DAN KEAMANAN   PERIKSA CHAIRUMAN HARAHAP, KPK DALAMI SOAL PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN PROYEK KTP ELEKTRONIK   KPK PERIKSA MANTAN KETUA KOMISI II DPR CHAIRUMAN HARAHAP SEBAGAI SAKSI KASUS KTP ELEKTRONIK   KEPALA SEKRETARIAT KSP AKAN MELAPOR KE KPK SOAL PRESIDEN JOKOWI YANG MENDAPAT SEPEDA LIPAT   KEMENAG TEGASKAN DANA BANTUAN BAGI PESANTREN TIDAK BOLEH DIPOTONG   GUBERNUR DIY SULTAN HAMENGKUBUWONO X PERSILAKAN ASN UNTUK KELUAR DAERAH SAAT LIBUR PANJANG   POLRI MENGATAKAN SENJATA YANG DIDUGA DIPERJUALBELIKAN OKNUM BRIMOB BUKAN SENJATA ORGANIK ATAU DINAS   SEKRETARIS UMUM PP MUHAMMADIYAH: MAULID NABI SEBAIKNYA TIDAK ADA SEREMONIAL YANG HADIRKAN BANYAK ORANG   KUASA HUKUM BAHAR BIN SMITH SEBUT KLIENNYA BERENCANA AJUKAN PRAPERADILAN ATAS STATUS TERSANGKA BARU   POLDA JABAR TETAPKAN BAHAR BIN SMITH SEBAGAI TERSANGKA KASUS PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA    JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA NAIK 19 PERSEN DI PEKAN KETIGA OKTOBER 2020   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MEMPREDIKSI LIBUR PANJANG AKAN BERDAMPAK PADA KENAIKAN KASUS POSITIF COVID-19   PEMKOT BEKASI, JABAR, KEMBALI IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PEKAN INI