Kompas TV regional kriminal

2 Anggota Polisi Ditikam dan Pistolnya Dirampas, Pelaku Diburu 7 Jam Ternyata Sembunyi di Plafon

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 13:02 WIB
2-anggota-polisi-ditikam-dan-pistolnya-dirampas-pelaku-diburu-7-jam-ternyata-sembunyi-di-plafon
Ilustrasi senjata tajam (Sumber: kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

BENGKULU, KOMPAS TV - Dua anggota polisi dari Polsek Gading Cempaka, Kota Bengkulu, ditikam saat akan menangkap tiga pelaku pencurian. Selain ditikam, pistol milik salah satu anggota juga dirampas oleh para pelaku.

Usai kejadian penikaman tersebut, polisi tak tinggal diam. Tim gabungan dari Satreskrim Polres Bengkulu, Polsek Gading Cempaka, dan Subdit Jatanras Polda Bengkulu langsung bergerak.

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady serta Kasat Narkoba Polres Bengkulu, Iptu Samson Hutapea.

Baca Juga: Anggota TNI AD Tewas Ditusuk Oknum Marinir Mabuk, Korban Dikejar Lalu Ditikam Badik dari Belakang

Hasilnya, satu dari tiga pelaku penikaman bernama Sali akhirnya berhasil ditangkap di rumah kontrakannya yang berada di Jalan Salak II Muhajirin Kecamatan Singgaran Patih Bengkulu pada Kamis (9/7/2020).

Butuh waktu 7 jam lamanya untuk melakukan penangkapan. Awalnya, tim gabungan lebih kurang 45 menit melakukan penyisiran sekitar lokasi tempat persembunyian pelaku.

Setelah dilakukan penggeledahan yang dihadiri Ketua RT setempat dan juga pemilik kontrakan, tim gabungan tak menemukan terduga pelaku.

Baca Juga: Kronologi Anggota TNI Tewas Ditikam di Dada Tembus ke Paru, Berawal Lerai Pertengkaran Suami Istri

Tak mau menyerah, tim gabungan terus melakukan penyisiran di seputaran kontrakan pelaku. Setelah di geledah di kamar sebelah kontrakan, di temukan sebuah baju yang sudah ada bercak darah.

Kemudian salah satu anggota mengecek ke atas plafon dan ternyata terduga pelaku berada di atas plafon. Pihak kepolisian sempat melakukan negoisasi  meminta pelaku menyerahkan diri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x