Kompas TV regional berita daerah

Baru Dapat Asimilasi, Resividis Curanmor Beraksi Lagi

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

TASIKMALAYA. KOMPAS. TV, - Lagi-lagi Seorang residivis asal Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Garut, memanfaatkan bonus asimilasinya dengan cara mengajak dua orang temannya mencuri sepeda motor di wilayah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Ketiga pelaku berinisial AS residivis dan B warga asal kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya dan satu tersangka inisial DS (16) masih di bawah umur ditangkap jajaran satreskrim polres tasikmalaya, setelah mencuri sepeda motor milik seorang bidan yang sedang terparkir di puskesmas Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya mengatakan, sesuai hasil penyelidikan dan keterangan para pelaku, ketiga tersangka ini dalam aksinya berjumlah 5 orang, dua orang pelaku lainnya sedang dalam pengejaran dan sudah masuk daftar pencarian orang (dpo).

akibat perbuatannya pelaku A-S sudah dikembalikan ke Lapas Garut, dua orang pelaku lainnya dikenakan pasal 363 kuhpidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. Sementara inisial B, yang berperan sebagai penadah dikenakan pasal 481 KUHP pidana dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun penjara.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah :

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x