Kompas TV regional berita daerah

Juru Parkir Liar Di Palembang Ditangkap

Senin, 6 Juli 2020 | 23:29 WIB

PALEMBANG,KOMPAS.TV-Satuan Sabhara Polrestabes Palembang menangkap puluhan juru parkir liar, yang mangkir membayar retrubusi parkir ke Pemerintah Kota.

 

Puluhan juru parkir liar, di beberapa wilayah Kota Palembang, terjaring razia kedisiplinan peraturan daerah terkait retribusi parkir, yang dilakukan Satuan Sabhara Polrestabes Palembang.

Jukir liar ini ditangkap karena tidak bisa menujukkan dokumen resmi juru parkir dari Pemerintah Kota.

Selain tak miliki dokumen, juru parkir liar ini, tidak membayar hasil parkir ke pemerintah kota  sesuai perda yang berlaku, berdampak pada penyerapan Pendapatan Asli Daerah kurang maksimal.

Kombes Pol Anom Setyadji, Kapolrestabes Palembang mengatakan, kuat dugaan jukir liar ini melakukan pungutan liar, berkedok juru parkir.

Polisi masih terus melakukan pengembangan, pada jukir liar apakah ada pemerasan dalam memungut tarif parkir.

Operasi serupa akan dilakukan polisi, dalam penegakan kedisiplinan peraturan daerah, khususnya retribusi parkir.

#juruparkir #polrestabes #pemkotpalembang

Editor : KompasTV Palembang



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:44
GANJAR PRANOWO: PEMBANGUNAN PIPA RUAS CIREBON-SEMARANG DUKUNG TERINTEGRASINYA GAS BUMI TRANS-SUMATERA & JAWA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO DORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN PIPA RUAS CIREBON-SEMARANG   PGN BERKOMITMEN TINGKATKAN KEMAMPUAN UMKM DI INDONESIA SEHINGGA BISA MENUNJANG PEMBANGUNAN EKONOMI BERKELANJUTAN    PEMERINTAH BERENCANA MEMBERIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) SENILAI RP 2,4 JUTA KE PELAKU UMKM   DAMPAK PANDEMI, MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO MEMPREDIKSI PEREKONOMIAN INDONESIA 2020 MINUS 0,49 PERSEN   PENERIMA SUBSIDI BPJS KETENAGAKERJAAN ADALAH KARYAWAN SWASTA YANG MASIH AKTIF DENGAN UPAH DI BAWAH RP 5 JUTA PER BULAN    KEMNAKER AKAN SUBSIDI KARYAWAN SWASTA YANG TERDAFTAR DI BPJS KETERNAGAKERJAAN MULAI SEPTEMBER 2020   JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI AKAN DITAHAN SELAMA 20 HARI KE DEPAN DI RUTAN SALEMBA CABANG KEJAGUNG   JAMPIDSUS KEJAGUNG TANGKAP JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI DI KEDIAMANNYA PADA SELASA MALAM   KEJAGUNG TETAPKAN JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI SEBAGAI TERSANGKA DALAM KASUS DUGAAN KORUPSI TERKAIT DJOKO TJANDRA   KEMENKOP UKM AKAN DESAIN PROGRAM YANG BERIKAN SOLUSI TERBAIK BAGI UMKM DI TENGAH PANDEMI   KEMENKOP UKM TERIMA 300.000 LAPORAN DARI PELAKU UMKM TERDAMPAK PANDEMI KORONA   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   DISKON 50 PERSEN BELANJA BUKU, KAUS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU