Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Wamil, Lee Min Ho Beri Woo Do Hwan Pelukan Hangat

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 07:25 WIB
sebelum-wamil-lee-min-ho-beri-woo-do-hwan-pelukan-hangat
Lee Min Ho lepas kepergian Woo Do Hwan yang akan pergi wajib militer (Sumber: Instagram/wdohwan)
Penulis : Dian Septina

Penggemar harus rela mengucapkan selamat tinggal sementara pada Woo Do Hwan yang berangkat wajib militer, hari ini (6/7/2020). Cowok berusia 27 tahun ini akan melayani negaranya sebagai tentara aktif.

Sebelum resmi menjalankan wajib militer, Woo Do Hwan menyempatkan diri berjumpa dengan Lee Min Ho yang menjadi lawan mainnya di drama "The King: Eternal Monarcy".

Dalam dua foto yang diunggahnya itu, tampak Lee Min Ho sedang memeluk Woo Do Hwan sambil memegang kepala Woo Do Hwan yang sudah botak. Sembari tertawa lebar di depan kamera, kedua pemeran 'The King: Eternal Monarch' ini terlihat begitu akrab.

"Aku akan kembali dengan keadaan sehat, Yang Mulia," tulis Woo Do Hwan di bagian caption foto tersebut.

Lee Min Ho pun mengunggah momen manis pertemuannya dengan Woo Do Hwan. Dalam fotonya Lee Min Ho memeluk hangat sahabatnya itu dan juga memegangi kelapa Woo Do Hwan dan keduanya pun tersenyum ceria. Lee Min Ho berharap bahwa Woo Do Hwan akan menjadi tentara yang terbaik nantinya.

Caption yang dituliskan oleh keduanya ini berhubungan dengan karakter mereka dalam drama 'The King: Eternal Monarch'. Di mana dalam drama tersebut Lee Min Ho berperan sebagai raja dan Woo Do Hwan adalah pengawalnya.

Baca Juga: Sinopsis The King: Eternal Monarch Dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x