Kompas TV regional berita daerah

Tambrauw Siap Terapkan Normal Baru

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 17:13 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

Dalam Persiapan Menghadapi New Normal Ini Pihak Pemrintah Kabupaten Tambrauw Telah Melakukan Dengar Pendapat Bersama Pihak D-P-R-D Kabupaten Tambruw Untuk Membahas Pemberlakuan New Normal Ini Di Kabupaten Tambrauw.

Meski Masih Menyandang Zona Hijau Bebas Dari Covid 19 / Kabupaten Tanmbrauw Akan Memberlakukan New Normal / Dalam Tahapan New Normal Ini Akan Di Berlakukan Tiga Posko Utama Yang Masih Di Fungsikan Yaitu Posko Covid 19 Di Perbatasan Selemkai Dan Membrani Dan Posko Induk Yang Berada FEF Kabupaten Tambrauw.

Dalam Tatan Normal Nanti Tiga Posko Ini Tetap Melakukan Pengawasan Bagi Warga, Mulai Dari Pemeriksaan Suhu Tubuh Dan Sejumlah Protokoler Kesehatan Tetap Di Lakukan Pemeriksaan Di Posko Ini Jika Warga Akan Melakukan Aktivitas Keluar Dari Kabupaten Tambrauw.

Selanjutnya A-S-N Renacannya Akan Beraktvitas Bekerja Kembali Pada Tanggal Tiga Belas Juli Mendatang / Aktivitas Akan Di Buka Rencana Pada Minggu Ini, Sedangkan Proses Belajar Mengajar Masih Menungu Petunjuk Dari Pusat Yaitu Kementrian Pendidikan 

#NewNormal #NormalBaru #SorongPapuaBarat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x