Kompas TV regional berita daerah

Viral ! Dandim Gorontalo Utara Menyuapi Kakek Yang Dalam Keadaan Lapar Dan Haus Di Pinggir Jalan

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Video saat Dandim 1314 Gorontalo Utara Dan Kabupaten Gorontalo menemui seorang kakek di pingir jalan di kawasan pertokoan di Kecamatan Telaga,Kabupaten Gorontalo pada tangal 28 juni lalu kini viral di media sosial.

Dalam video tersebut dandim yang bertugas di wilayah Gorontalo Utara Dan Kabupaten Gorontalo ini terlihat sedang menyuapin  makanan dan minuman kepada seorang kakek.

Selain Itu, dandim juga memberikan masker kepada kekek tersebut. video berdurasi 8 menit 30 detik itupun  beredar dan viral di media sosial percakapan whatshap group.

Baca Juga: Longsor Rumah Menimpa Seorang Bayi Berumur 3 Bulan

Dandim 1314 Gorontalo Utara dan Kabupaten Gorontalo Andrean Mengungkapkan, aksinya itu dilakukan secara spontan, karena merasa prihatin dengan seorang kakek yang  sedang duduk sendirian di pinggir jalan, saat di temui, kakek yang berusia 80 tahun itu dalam keadaan lapar dan haus, dan dalam kondisi sakit di bagian kaki.

Usai memberi makan dan minum, kakek teresebut di minta untuk pulang oleh Dandim, pasalnya, kondisi kesehatan kakek  di khawatirkan akan terus memburuk.

 

#Viral  #Dandim #Gorontalo Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x