Kompas TV nasional berita kompas tv

Ternyata! Ini Hubungan Rhoma Irama dan Keluarga Penyelenggara Khitanan Mewah

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 19:35 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Perayaan mewah khitan yang dilakukan keluarga besar Surya Atmaja, yang mengundang musisi dangdut Rhoma Irama pada akhir Juni lalu di Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, hingga mengundang keramaian di tengah pandemi covid-19.

Diketahui belakangan, kedekatan keluaraga besar Surya Atmaja merupakan salah satu pendiri Soneta Gorup yang dimotori oleh Rhoma Irama.

Kemewahan acara khitan yang mengundang keramaian di tengah pandemi covid-19 turut mengundang artis dari ibukota, hingga penyanyi dangdut tersohor Rhoma Irama.

Surya Atamaja merupakan salah satu pendiri gorup musik Soneta, yang membesarkan nama Rhoma Irama.

Menurut keluarga, Rhoma Irama dengan Surya Atmaja, hanya sebatas silahturahmi.

Karena keduanya yang sudah bersahabat sejak lama ini, sudah lama tidak saling bertemu.
 
Dalam dokumen milik Pemda ini, pemilik hajatan khitan Surya Atmaja nampak memenuhi panggilan resmi oleh tim gabungan gugus tugas kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pihak Rhoma Irama dan Group Soneta pun, sebelumnya pernah mengumumkan untuk tidak hadir dalam acara mewah khitan yang dijadwalkan pada kahir Juni lalu.

Kini, setelah acara berlalu, Pemerintah Kabupaten Bogor menyerahkan kasus ini ke polisi untuk ditindaklanjuti. Pemkab Bogor juga berencana mengadakan tes massal bagi penonton hingga tamu undangan yang hadir di pesta khitanan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x