Kompas TV feature inspirasi musik

Interview Eksklusif Judika: Awal Covid-19 Justru Bersyukur Pita Suara Bermasalah

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 19:40 WIB
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program “Q N A with “kali ini kedatangan bintang tamu Judika, seorang penyanyi ternama di Indonesia. Dalam wawancara kali ini Judika atau nama lengkapnya Judika Nalon Abadi Sitohang menceritakan pengalaman nya selama menjalani masa PSBB yang ia jalani bersama anak dan istri nya di rumah.

Ia pun menceritakan selama PSBB sudah tercipta beberapa lagu yang ia ciptakan dan 1 lagu diciptakan bersama Alm Didi kempot.

Jika diperbolehkan, Judika ingin membuat patung dari seorang Didi Kempot, untuk menginspirasi orang-orang tentang bagaimana perjuangan hidupnya, yang berawal dari kelompok penyanyi trotoar.

Judika menilai tidak hanya sekedar lagunya yang diingat melainkan sosok Didi Kempot yang selalu baik dan rendah hati.

Baca Juga: Kagumi Didi Kempot, Ini yang Ingin Dilakukan Judika - ROSI

Selama menjalani masa karantina mandiri di rumah, Judika mengaku banyak mengambil sisi positif. Salah satunya ia bersyukur bisa memulihkan pita suaranya yang mengalami sedikit masalah. Selama berada di rumah aja, Judika mengatakan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

Program “Q N A with “merupakan konten YouTube yang memiliki konsep wawancara dengan beberapa public figure ternama di Indonesia.

Wawancara pun dilakukan bersifat santai dan akan membahas seputar kehidupan, hobi ataupun hal-hal menarik lainnya dari bintang tamu yang akan diwawancarai. Jangan lupa tonton video “Q N A with” yang lainnya ya!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x