Kompas TV feature inspirasi musik

Interview Eksklusif Judika: Awal Covid-19 Justru Bersyukur Pita Suara Bermasalah

Kamis, 2 Juli 2020 | 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program “Q N A with “kali ini kedatangan bintang tamu Judika, seorang penyanyi ternama di Indonesia. Dalam wawancara kali ini Judika atau nama lengkapnya Judika Nalon Abadi Sitohang menceritakan pengalaman nya selama menjalani masa PSBB yang ia jalani bersama anak dan istri nya di rumah.

Ia pun menceritakan selama PSBB sudah tercipta beberapa lagu yang ia ciptakan dan 1 lagu diciptakan bersama Alm Didi kempot.

Jika diperbolehkan, Judika ingin membuat patung dari seorang Didi Kempot, untuk menginspirasi orang-orang tentang bagaimana perjuangan hidupnya, yang berawal dari kelompok penyanyi trotoar.

Judika menilai tidak hanya sekedar lagunya yang diingat melainkan sosok Didi Kempot yang selalu baik dan rendah hati.

Baca Juga: Kagumi Didi Kempot, Ini yang Ingin Dilakukan Judika - ROSI

Selama menjalani masa karantina mandiri di rumah, Judika mengaku banyak mengambil sisi positif. Salah satunya ia bersyukur bisa memulihkan pita suaranya yang mengalami sedikit masalah. Selama berada di rumah aja, Judika mengatakan banyak menghabiskan waktu dengan keluarga.

Program “Q N A with “merupakan konten YouTube yang memiliki konsep wawancara dengan beberapa public figure ternama di Indonesia.

Wawancara pun dilakukan bersifat santai dan akan membahas seputar kehidupan, hobi ataupun hal-hal menarik lainnya dari bintang tamu yang akan diwawancarai. Jangan lupa tonton video “Q N A with” yang lainnya ya!

 

Editor : Dian Septina



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:34
BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MENANG 8-2 ATAS BARCELONA, BAYERN MUENCHEN LANJUT KE SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PEMAIN BELAKANG BARCELONA ASAL PERANCIS SAMUEL UMTITI POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   KAPOLSEK JENU, TUBAN, JAWA TIMUR, BENARKAN DAGING BANTUAN PROGRAM BPNT TIDAK LAYAK KONSUMSI   WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI MINTA WARGA TIDAK MEMBUAT LOMBA PERINGATAN 17 AGUSTUS   PEMERINTAH SPANYOL MELARANG WARGANYA MEROKOK DI JALAN UMUM UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PBB TELUSURI LIMBAH BERBAHAYA BEKAS LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON   GIANT EXTRA MARGO CITY DITUTUP SEMENTARA AKIBAT ADA PEGAWAI YANG POSITIF COVID-19