Kompas TV TALKSHOW rosi

Kagumi Didi Kempot, Ini yang Ingin Dilakukan Judika - ROSI

Kompas.tv - 9 Mei 2020, 20:05 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Siapa yang tak mengagumi Didi Kempot? Ia memiliki penggemarnya yang berasal dari berbagai kalangan, seperti pejabat, artis, hingga anak-anak muda yang menyebut dirinya sobat ambyar, sadbois, dan sadgerls. Tidak terkecuali Judika Sihotang. Jika diijinkan, ia ingin membuat patung dari seorang Didi Kempot, untuk menginspirasi orang-orang tentang bagaimana perjuangan hidupnya, yang berawal dari kelompok penyanyi trotoar. Judika menilai tidak hanya sekedar lagunya yang diingat melainkan sosok Didi Kempot yang selalu baik dan rendah hati.

Penyanyi lagu Aku Yang Tersakiti ini juga melihat fenomena, dimana musik campursari membuat lagu patah hati yang dibawakan Didi Kempot, tetap bisa dijogetin, tanpa harus selalu merasa sedih. Perjuangan musik 30 tahun Didi Kempot, bagi seorang Judika itu luar biasa.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Blontank Poer (Sahabat Didi Kempot), Sandy Ria Ervinna (Pemain Musik Didi Kempot), Ardha Krisna Pratama (Penyanyi Cilik), dan Judika (Musisi) dalam Talkshow ROSI episode Tribute To Didi Kempot, Godfather Of Broken Heart. Tayang 7 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SobatAmbyarBerduka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x