Kompas TV video cerita indonesia

Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini, Pembeli Rela Berjam-jam Antre

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:12 WIB
Penulis : Abdur Rahim

SUMENEP, KOMPASTV – Seorang penjual rujak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur viral di media sosial.

Rummiyati, penjual rujak ini viral lantaran mirip dengan artis Syahrini. Rummiyati mengaku, dirinya tak menyangka akan viral.

“Nggak nyangka juga bakal seramai ini. Dari awal memang sudah ramai, tapi ga seramai ini”, ujar Rummiyati (2/7/2020).

Baca Juga: Rujak Yang Langka Sekali

Syarif, salah satu pengunjung mengaku, dirinya mengetahui rujak ini dari media sosial.

Ia penasaran, akan sosok Rummiyati yang sempat viral tersebut.

Oleh karena itu, ia mencoba mencari keberadaan rujak tersebut.

Saat berkunjung, ternyata rujak Rummiyati telah ramai dikunjungi pelanggan, hingga akhirnya ia harus menunggu hampir 2 jam. 

“Awal mula berangkat dari sebuah penasaran. Kan di media itu kan rujak Syahrini orangnya yang menjual mirip Syahrini, itu yang sebenarnya menjadi penarik” ujar Syarif.

Berkat wajah mirip Syahrini, kini rezekinya bertambah. Bahkan, dirinya harus mempekerjakan sebanyak 6 orang untuk membantunya dalam melayani pelanggan.

Baca Juga: Make Up Tutorial Mirip Syahrini Viral, Ini Tanggapan MUA Lucky Hakim

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.