Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Penjual Rujak Mirip Syahrini, Pembeli Rela Berjam-jam Antre

Kamis, 2 Juli 2020 | 18:12 WIB

SUMENEP, KOMPASTV – Seorang penjual rujak di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur viral di media sosial.

Rummiyati, penjual rujak ini viral lantaran mirip dengan artis Syahrini. Rummiyati mengaku, dirinya tak menyangka akan viral.

“Nggak nyangka juga bakal seramai ini. Dari awal memang sudah ramai, tapi ga seramai ini”, ujar Rummiyati (2/7/2020).

Baca Juga: Rujak Yang Langka Sekali

Syarif, salah satu pengunjung mengaku, dirinya mengetahui rujak ini dari media sosial.

Ia penasaran, akan sosok Rummiyati yang sempat viral tersebut.

Oleh karena itu, ia mencoba mencari keberadaan rujak tersebut.

Saat berkunjung, ternyata rujak Rummiyati telah ramai dikunjungi pelanggan, hingga akhirnya ia harus menunggu hampir 2 jam. 

“Awal mula berangkat dari sebuah penasaran. Kan di media itu kan rujak Syahrini orangnya yang menjual mirip Syahrini, itu yang sebenarnya menjadi penarik” ujar Syarif.

Berkat wajah mirip Syahrini, kini rezekinya bertambah. Bahkan, dirinya harus mempekerjakan sebanyak 6 orang untuk membantunya dalam melayani pelanggan.

Baca Juga: Make Up Tutorial Mirip Syahrini Viral, Ini Tanggapan MUA Lucky Hakim

 

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Panduan

Cara Asik Belajar Puasa untuk Buah Hati

Senin, 19 April 2021 | 22:45 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
23:23
BNPB DUKUNG PEMPROV KEPRI TANGANI PEMULANGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA YANG KEMBALI DARI SINGAPURA DAN MALAYSIA   PEMPROV KEPRI BENTUK SATGAS PENANGANAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA YANG PULANG KE TANAH AIR MELALUI KOTA BATAM   PANDEMI COVID-19 BELUM BERAKHIR, GUBERNUR KALIMANTAN TIMUR MINTA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DITUNDA   PANDEMI COVID-19, PEMKOT TANGERANG IMBAU WARGA HINGGA ASN TIDAK MUDIK LEBARAN   KOI AKAN GANDENG "INFLUENCER" UNTUK SEMARAKKAN SEKALIGUS DUKUNG PERJUANGAN TIMNAS DI OLIMPIADE TOKYO   MENKO PEREKONOMIAN PASTIKAN UPAYA PENANGANAN PANDEMI COVID-19 SUDAH SESUAI JALUR   KETUA DPD SEBUT PIHAKNYA TERUS DORONG LAHIRNYA KONGRES BUDAYA NASIONAL, SEBAGAI PELESTARIAN BUDAYA NUSANTARA   SOAL SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM), PEMPROV DKI TUNGGU ATURAN LEBIH LANJUT DARI KEMENTERIAN PERHUBUNGAN   PEMPROV KALIMANTAN BARAT AKAN BERLAKUKAN PPKM MIKRO UNTUK ANTISIPASI LONJAKAN PENULARAN COVID-19   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN KLAIM PPKM MIKRO TURUNKAN LAJU PENULARAN COVID-19   PEMERINTAH PERPANJANG PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT BERBASIS MIKRO HINGGA 3 MEI 2021   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO: MUDIK TIDAK BOLEH, WISATA DIPERBOLEHKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS: MUDIK HUKUMNYA SUNAH, TETAPI MENJAGA KESEHATAN ITU WAJIB   MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS LARANG TAKBIR KELILING KARENA PICU KERUMUNAN