Kompas TV regional berita daerah

Sudah 9 Orang ASN Di Kabupaten Blitar Terkonfirmasi Positif Covid 19

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 18:03 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV – Selama pandemi corona sudah ada 9 orang pegawai negeri sipil Kabupaten Blitar yang dinyatakan positif covid19. Hal itu diketahui setelah gugus tugas Kabupaten Blitar melakukan tes cepat covid 19 secara masal kepada ribuan pegawai negeri sipil. Hingga kini sudah ada 1613 asn yang mengikuti tes cepat covid 19.

Hasilnya 89 orang aparatur sipil negara dinyatakan reaktif tes cepat covid 19. Pihak gugus tugas kabupaten blitar pun, langsung menindaklanjuti hal itu, dengan melakukan tes swab, dan hasilnya 9 orang dinyatakan positif covid 19. Dari 9 orang positif covid 19 tersebut  4 telah dinyatakan sembuh , 4 lainnya masih dirawat, dan 1 orang meninggal dunia.  

Sementara itu, lingkungan DPRD Kabupaten Blitar kini memperketat akses keluar masuk gedung DPRD. Hal itu dilakukan salah satu asn yang positif covid 19 bertugas di Kesekretariatan Dprd Kabupaten Blitar

Sementara itu, jumlah kasus covid 19 di kabupaten blitar terus mengalami peningkatan. Saat ini sudah ada 31 warga yang terkonfirmasi positif covid 19. Pemerintah kabupaten blitar mengimbau, agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah memasuki tatanan normal baru.

#Blitar #ASN #Covid19 #Positif #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x