Kompas TV regional berita daerah

KPU Balikpapan Monitorng PPDP dan Bagikan APD Untuk Petugas Pemilu

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 17:29 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Komisioner Komisi Pemilihan Umum kota Balikpapan mulai melakukan monitoring pembentukan petugas pemutakhiran data pemilih atau PPDP di sejumlah kelurahan, termasuk salah satunya di kelurahan Klandasan Ilir, pada rabu (30/6) siang pukul 10.30 wita.

Pemantauan ini untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan di lapangan, khususnya yang dilakukan petugad PPS dan PPK, pada pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengetahui proses perkembangan pemutakhiran data pemilih, untuk mengetahui jumlah pasti masyarakat yang bisa menggunakan hak politiknya, pada pemilihan walikota dan wakil walikota Balikpapan.

Selain itu KPU kota Balikpapan juga menyerahkan alat pelindung diri bagi petugas Pemilu, untuk mencegah penyebaran covid-19. Seperti face shield atau pelindung wajah, sarung tangan, masker, hingga handsanitizer.

#kpubalikpapan#apd#faceshield

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x