Kompas TV entertainment lifestyle

Selain Usir Dirut Inalum, Jam Tangan M Nasir Juga curi Perhatian, Hublot Seharga Rp 200 Juta

Kompas.tv - 2 Juli 2020, 11:45 WIB
selain-usir-dirut-inalum-jam-tangan-m-nasir-juga-curi-perhatian-hublot-seharga-rp-200-juta
Anggota DPR Komisi VII, Muhammad Nasir (Sumber: Youtube/@DPR RI)
Penulis : Ade Indra Kusuma

 

KOMPASTV - Beberapa waktu lalu, Anggota DPR Komisi VII Muhammad Nasir menyita perhatian publik setelah mengusir Direktur Utama MIND atau PT Inalum (Persero) Orias Petrus Moedak dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi VII DPR RI bersama Holding Pertambangan BUMN pada Selasa (30/6)

M Nasir bahkan mengatakan akan menyurati Menteri BUMN Erick Thohir untuk meminta Orias dicopot.


Seketika M Nasir mencuri perhatian netizen. Terlepas dari perdebatan Nasir dengan Orias, dalam berpenampilan, Muhammad Nasir ternyata punya gaya fashion yang tinggi. Hal ini dilihat dari aksesori jam tangan yang dipakainya.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @eko_kuntadhi, M Nasir menggunakan Hublot seri Spirit of Big Bang Chronograph Mens Watch.

Mengutip Amazon, jam dengan bentuk model Tonneau ini memiliki tipe bahan Sapphire Crystal, dengan bahan bezel titanium, tahan air hingga 100 meter, dan dibanderol dengan harga 16.750 dolar AS atau sekira Rp 211,158,999 (dengan kurs Rp 14,369).

Selain itu, Adik dari M Nazarudin ini juga diketahui memiliki hobi otomotif. Terpampang di garasinya ada dua unit kendaraan model SUV. Pertama, Toyota Land Cruiser lansiran tahun 2008 yang ditaksir Rp 700 juta, dan Lexus RX 270 tahun 2011 senilai Rp 350 juta.

Keduanya merupakan perolehan atas hasil sendiri seperti mengutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilansir dari elhkpn.kpk.go.id yang melaporkan total harta kekayaan Rp 4 Miliar dan data ini telah diverifikasi pada September 2019 lalu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x