Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Kerja Presiden ke Jawa Tengah

Kompas.tv - 1 Juli 2020, 15:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Kunjungan Presiden Joko Widodo ini untuk memastikan penanganan krisis dampak pandemi Covid-19 di Jawa Tengah berjalan baik. Presiden mewanti-wanti percepatan perekonomian dan pariwisata harus tetap berhati-hati dan didasari dengan penelitian. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 kembali meningkat.

Selain bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, presiden juga melakukan teleconference dengan walikota dan bupati se – Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo punya tiga agenda dalam melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah yakni menggelar rapat percepatan penanganan Covid–19 di Gedung Grahadhika Bakti Praja yakni di Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, kemudian meninjau Kawasan Industri Terpadu dan Padat Karya di Kabupaten Batang dan meninjau pabrik mebel di Kabupaten Demak yang tetap berproduksi di tengah pandemi Covid-19. 

Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Jawa Tengah pasa Selasa 30 Juni 2020, merupakan kali kedua Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke luar Jakarta ditengah pandemi Covid-19. 

 #Covid-19 #Kunjungan #Presiden



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x