Kompas TV entertainment selebriti

Ini Foto Terakhir Laudya Cynthia Bella yang Masih Ada di Instagram Engku Emran

Rabu, 1 Juli 2020 | 11:13 WIB
ini-foto-terakhir-laudya-cynthia-bella-yang-masih-ada-di-instagram-engku-emran
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Sumber: Instagram Engku Emran @narmeukgne)

KOMPASTV - Gosip keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya mencapai titik nadir. Laudya Cynthia Bella akhirnya blak-blakan menjawab rasa penasaran publik dan mengaku telah bercerai dengan Engku Emran

"Soal banyaknya berita tentang pernikahan saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert pagi TransTV, Rabu (1/7).

"Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan rekan media, saya mohon maaf kalau ada kalimat dan sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," tutup Bella.

Meski foto Engku Emran sudah tak lagi ditemukan di Instagram Laudya Cynthia Bella, namun tidak dengan Engku Emran. di akun Instagramnya @narmeukgne, masih ada foto dirinya bersama Bella. Termasuk foto terakhir yang diunggahnya.

Foto kebersamaan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella adalah momen ketika mereka merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Tepatnya pada 5 Agustus 2019 silam.

"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate," tulis Engku Emran dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by In Safe Hands (@narmeukgne) on

Seperti diketahui, dalam pernyataan Laudya Cynthia Bella yang beredar pagi ini, ia mengatakan sudah tidak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya kendati telah melakukan berbagai upaya.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:30
KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKAB LEBAK BERENCANA TERAPKAN PSBB MULAI 1-20 OKTOBER 2020   WAPRES MA'RUF AMIN: PEMUKA AGAMA BERPERAN PENTING CEGAH PENULARAN COVID-19   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   KETUA BAWASLU SEBUT PILKADA DI TENGAH PANDEMI KORONA TIDAK MUDAH   POLDA METRO JAYA TES USAP 300 TAHANAN BERSTATUS VONIS GUNA PASTIKAN SEHAT DAN AMAN DIPINDAH KE LAPAS   KETUA KPI SUMUT PARULIAN TAMPUBOLON MENINGGAL AKIBAT COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR RS COVID-19 SECARA NASIONAL CAPAI 46,29 PERSEN   KETUA SATGAS COVID-19: BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN USUL HARGA STANDAR TES USAP RP 797.000    SATGAS COVID-19 GENCARKAN KAMPANYE PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT TAATI PROTOKOL KESEHATAN    KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO USUL ACEH DAN BALI MASUK PROVINSI PRIORITAS PENANGANAN COVID-19    PEMERINTAH SIAPKAN TOWER 8 WISMA ATLET PADEMANGAN UNTUK ISOLASI PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA    KPU KLAIM METODE KOTAK SUARA KELILING BISA JAMIN RAHASIA SUARA PEMILIH    KPU USUL METODE PEMUNGUTAN SUARA TAMBAHAN DI PILKADA BERUPA KOTAK SUARA KELILING