Kompas TV entertainment musik

Picu Protes, YG Entertainment Edit Video Klip Terbaru BLACKPINK yang Dianggap Melecehkan Agama

Selasa, 30 Juni 2020 | 16:39 WIB
picu-protes-yg-entertainment-edit-video-klip-terbaru-blackpink-yang-dianggap-melecehkan-agama
Video klip Blackpink berjudul How You Like That (Sumber: YG Entertainment)

Video klip terbaru BLACKPINK yang berjudul 'How You Like That' mendapat kecaman dari para pemeluk agama Hindu, karena dianggap tidak menghormati agama meraka.

Dikutip dari Allkpop bahwa video klip ‘How You Like That’ menimbulkan kontroversi besar di kalangan fandom K-Pop.

Ketika penampilan solo Lisa menyanyikan bagian rap dalam video klip How You Like That, Lisa terlihat duduk di atas takhta.

Setelah dilihat lebih dekat, para penggemar melihat adanya patung Hindu Dewa Ganesha di samping Lisa, tapi diletakkan di lantai.

Dituding Lecehkan Agama, Video Klip Terbaru Blackpink Diedit (Sumber: Soompi)

Dalam agama Hindu, Ganesha adalah salah satu dewa terpenting yang disembah. Dihormati sebagai penghilang rintangan, beliau melambangkan kebijaksanaan, dan merupakan dewa pelindung seni dan sains.

Banyak yang mengecam agensi YG Entertainment dan meminta penjelasan terhadap apa yang telah berlaku.

Baca Juga: BLACKPINK Resmi Rilis Lagu Baru "How You Like That", Tentang Apa Sih?

Penulis : Dian Septina


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:57
JERMAN AKAN MENGGUNAKAN PENGOBATAN ANTIBODI EKSPERIMENTAL SEPERTI YANG DIBERIKAN KEPADA DONALD TRUMP   TEXAS MENUNTUT PRESIDEN AS JOE BIDEN UNTUK MENGHENTIKAN 100 HARI MORATORIUM SOAL DEPORTASI   TEKAN ANGKA KASUS KORONA, PRESIDEN AS JOE BIDEN MELARANG MASUK WNA DARI 30 NEGARA   WHO BERI PENGAKUAN KE MADINAH, ARAB SAUDI, SEBAGAI SALAH SATU KOTA TERSEHAT DI DUNIA   PRESIDEN MEKSIKO ANDRES MANUEL LOPEZ OBRADOR POSITIF TERINFEKSI COVID-19   RUMAH KETUA KPU YAHUKIMO, PAPUA, YESAYA MAGAYANG, DIBAKAR OLEH ORANG TAK DIKENAL   BAKAMLA TANGKAP 2 KAPAL MOTOR TANKER BERBENDERA ASING DI UJUNG PERAIRAN KEPULAUAN RIAU   BNN TANGKAP 2 WARGA BANYUASIN, SUMSEL, YANG MEMBAWA 171 KG SABU DAN PULUHAN RIBU EKSTASI DI PERAIRAN MUARA TELANG   PEMKAB GUNUNG KIDUL, DIY, TARGETKAN DANA DESA RP 144 MILIAR DICAIRKAN PADA FEBRUARI 2021   POLDA METRO JAYA TARGETKAN ADANYA PENAMBAHAN 100 KAMERA TILANG ELEKTRONIK PADA TAHUN INI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: 50 KAMERA TILANG ELEKTRONIK BAKAL DIPASANG DI JALUR TRANSJAKARTA DAN TOL   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN AKAN PERKUAT SATGAS COVID-19 TINGKAT RW GUNA MENEKAN KASUS KORONA DI TINGKAT KELUARGA   PENGGALI MAKAM DI TPU BAMBU APUS, JAKTIM, DITAMBAH SEIRING LONJAKAN KEMATIAN AKIBAT COVID-19   PEMPROV DKI JAKARTA BERENCANA AKAN MENAMBAH 1.941 TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19