Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Resmi Rilis Lagu Baru "How You Like That", Tentang Apa Sih?

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:28 WIB
blackpink-resmi-rilis-lagu-baru-how-you-like-that-tentang-apa-sih
Blackpink rilis single berjudul How You Like That (Sumber: Instagram/blackpinkofficial )

Girlband Kpop BLACKPINK resmi merilis lagu baru berjudul “How You Like That” pada Jumat (26/6/2020), disertai dengan peluncuran video musik.

Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo, menjelaskan bahwa lagu ini mengangkat tema mempertahankan kepercayaan diri.

"Ini mungkin tampak berskala besar, tetapi saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar menghadapi situasi kelam dan tidak kehilangan kepercayaan diri serta kekuatan untuk bangkit lagi," kata Jisoo.

Baca Juga: Hanya 14 Detik, Video Teaser "How You Like That" BLACKPINK Trending Nomor 1 Youtube

Lagu "How You Like That" menandai comeback perdana BLACKPINK selama lebih dari satu tahun setelah merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu.

"Karena ini adalah album penuh pertama kami, prosesnya cukup lama. Melalui pra-rilis ini, saya ingin menampilkan genre yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa lalu yang lebih seperti uji rasa," kata Jennie dalam konferensi pers, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Sour Candy, Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Kuasai Tangga Lagu Dunia

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:04
TAK PUNYA LISENSI, APPLE HAPUS LEBIH DARI 30.000 APLIKASI TIONGKOK DARI APP STORE HINGGA JULI 2020   HARGA EMAS ANTAM NAIK MENJADI RP 1,029 JUTA PER GRAM PADA SELASA, 4 AGUSTUS 2020   JUMLAH PENUMPANG PESAWAT DI 19 BANDARA YANG DIKELOLA PT ANGKASA PURA II MELONJAK 143 PERSEN PADA JULI 2020   MENDAGRI INDIA AMIT SHAH MENGUMUMKAN DIRINYA POSITIF TERINFEKSI KORONA MELALUI MEDIA SOSIAL   HARI INI, BARESKRIM POLRI BERENCANA PERIKSA PENGACARA DJOKO TJANDRA, ANITA DEWI KOLOPAKING   IKATAN AHLI KESEHATAN MASYARAKAT INDONESIA MEMPREDIKSI KASUS POSITIF KORONA TEMBUS 2.000 PER HARI   HINGGA 4 AGUSTUS 2020, JUMLAH PASIEN POSITIF KORONA DI SECAPA AD DARI 1.308 BERKURANG MENJADI 188 ORANG   DINAS KEHUTANAN SUMSEL MENCATAT 20 PERSEN HUTAN BAKAU DALAM KONDISI KRITIS KARENA AKTIVITAS MASYARAKAT   KEMENRISTEK MINTA MASYARAKAT HATI-HATI CERMATI ISU PENEMUAN OBAT HERBAL UNTUK CEGAH COVID-19 OLEH HADI PRANOTO   AZAS NAINGGOLAN: GANJIL-GENAP DORONG MUNCULNYA KLASTER TRANSMISI COVID-19 KE TRANSPORTASI PUBLIK   PENGAMAT TRANSPORTASI AZAS NAINGGOLAN NILAI GANJIL-GENAP TAK BISA MENEKAN MOBILITAS WARGA DI TENGAH PANDEMI   KEMENKES IMBAU TOKOH PUBLIK TAK MENYAMPAIKAN INFORMASI TERKAIT COVID-19 YANG MENIMBULKAN PRO KONTRA DI MASYARAKAT   BARESKRIM BELUM TERIMA SURAT KUASA OTTO HASIBUAN SEBAGAI PENGACARA TERPIDANA KASUS "CESSIE" BANK BALI DJOKO TJANDRA   KUASA HUKUM EKS KOMISIONER KPU WAHYU SETIAWAN: ALASAN JAKSA TOLAK PERMOHONAN "JUSTICE COLLABORATOR" TAK BERDASAR