Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Resmi Rilis Lagu Baru "How You Like That", Tentang Apa Sih?

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:28 WIB
blackpink-resmi-rilis-lagu-baru-how-you-like-that-tentang-apa-sih
Blackpink rilis single berjudul How You Like That (Sumber: Instagram/blackpinkofficial )

Girlband Kpop BLACKPINK resmi merilis lagu baru berjudul “How You Like That” pada Jumat (26/6/2020), disertai dengan peluncuran video musik.

Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo, menjelaskan bahwa lagu ini mengangkat tema mempertahankan kepercayaan diri.

"Ini mungkin tampak berskala besar, tetapi saya ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar menghadapi situasi kelam dan tidak kehilangan kepercayaan diri serta kekuatan untuk bangkit lagi," kata Jisoo.

Baca Juga: Hanya 14 Detik, Video Teaser "How You Like That" BLACKPINK Trending Nomor 1 Youtube

Lagu "How You Like That" menandai comeback perdana BLACKPINK selama lebih dari satu tahun setelah merilis album mini Kill This Love pada April 2019 lalu.

"Karena ini adalah album penuh pertama kami, prosesnya cukup lama. Melalui pra-rilis ini, saya ingin menampilkan genre yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa lalu yang lebih seperti uji rasa," kata Jennie dalam konferensi pers, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Sour Candy, Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Kuasai Tangga Lagu Dunia

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:51
WAKIL KETUA KOMISI VIII DPR MARWAN DASOPANG: HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL MOMENTUM UNTUK DORONG PENGESAHAN RUU PKS   BUPATI BOGOR ADE YASIN BERI INSENTIF RP 200.000 PER BULAN BAGI GURU NGAJI   DISDIK DEPOK AKAN BATASI MURID DAN MATA PELAJARAN JIKA DIIZINKAN SEKOLAH TATAP MUKA DIGELAR   DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA KORUPSI, DIRUT PERUMDA PEMBANGUNAN SARANA JAYA, YOORY C PINONTOAN, DINONAKTIFKAN   KPK BENARKAN USUT KASUS DUGAAN KORUPSI PENGADAAN TANAH DI KECAMATAN CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR   RSD WISMA ATLET KEMAYORAN PER 8 MARET 2021 RAWAT 3.748 PASIEN COVID-19   DIRJEN DIKTI KEMENDIKBUD SEBUT MAHASISWA SEGERA DIVAKSINASI COVID-19   KEMENDAGRI CATAT ADA 2.034.715 PENDUDUK YANG PINDAH DOMISILI SELAMA EMPAT BULAN TERAKHIR   PEMERIKSAAN COVID-19 TURUN, KETUA SATGAS DONI MONARDO MINTA PEMDA EVALUASI PELAKSANAAN 3T   SATGAS MINTA MASYARAKAT TAK BEPERGIAN KE LUAR KOTA SAAT LIBURAN ISRA MIRAJ PADA KAMIS, 11 MARET 2021   PRESIDEN MINTA BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI SIAPKAN STRATEGI AKUISISI TEKNOLOGI DARI LUAR NEGERI   PRESIDEN JOKOWI INGIN INDONESIA TINGKATKAN KAPASITAS SEBAGAI PRODUSEN TEKNOLOGI   KONGRES WANITA INDONESIA (KOWANI): PEREMPUAN INDONESIA HARUS MERDEKA DALAM MELAKSANAKAN TUGASNYA   WAKIL KETUA DPR AZIS SYAMSUDDIN HARAP PEREMPUAN RI MAMPU KAMPANYEKAN PERANG MELAWAN KEKERASAN BERBASIS GENDER