Kompas TV entertainment musik

Slank Akan Duet dengan Sheryl Sheinafia dan Kepala BNN di Konser Amal Malam Ini

Kompas.tv - 27 Juni 2020, 15:16 WIB
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - Band Slank dibentuk tahun 1983, kisah perjalanan grup ini diwarnai drama.

Mulai dari gonta ganti personel, perjuangan keluar dari jerat narkoba, sampai ditunjuk jadi duta anti narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga banyak ambil bagian dalam gerakan kemanusiaan.

Yang terbaru, Slank berkolaborasi dengan KompasTV dan Badan Narkotika Nasional menggelar konser amal bagi mereka yang terdampak pandemi.

Rencananya dalam konser yang digelar Minggu (27/06/2020) pukul 20.00 WIB malam ini, Slank akan membawakan 10 lagu.

"Kita sekitar nanti malam ini akan bawa 10 lagu," kata Ivanka, bassist Slank, saat dihubungi tim KompasTV di program Kompas Siang.

Ivanka menyebut jika konser virtual lengkap bersama personel Slank ini adalah pengalaman pertama.

"Konser virtual yang kemarin memang masing-masing dari rumah, cuman kali ini lebih spesial karena kita ada di dalam satu panggung bersama," lanjutnya.

Selain Slank, akan ada bintang tamu lain yakni penyanyi solo Sheryl Sheinafia. Tak hanya berkolaborasi dengan Sheryl, Ivanka mengatakan juga kan berkolaborasi dengan Kepala BNN, Heru Winarko.

"Dan disitu kita akan kolaborasi juga ada Sheryl, ada Pak Heru Kepala BNN juga ikutan nyanyi tuh. Beliau anak band juga ternyata," tambah Ivanka.

Konser musik "Hidup100%" bersama Slank disiarkan langsung KompasTV hari ini pukul 20.00 WIB malam dari kantor BNN Jakarta.

Anda bisa ikut berpartisipasi membantu sesama dengan berdonasi bagi mereka yang terdampak Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x