Kompas TV nasional berita kompas tv

Teror Hewan Misterius Penghisap Darah, Ini Kata BKSDA...

Kompas.tv - 23 Juni 2020, 20:25 WIB

KOMPAS.TV - Misteri dugaan munculnya makhluk misterius pemangsa hewan ternak di Tapanuli Utara, Sumatera Utara belum juga terjawab. Perburuan pun melibatkan Pihak TNI-Polri.

Tim Gabungan dari BKSDA dan TNI Polri ikut dalam operasi pencarian dan perburuan makhluk misterius yang memangsa hewan ternak milik warga Tapanuli Utara.

Dalam kegiatan ini petugas gabungan menyisir seluruh tempat yang diduga menjadi persembunyian makhluk misterius.

Baca Juga: Viral! Benda Mirip Kapal Karam Terdeteksi Google Maps di Sukabumi

Tak hanya itu, petugas juga memasang jebakan untuk menangkap makhluk yang meresahkan warga itu.

Pemkab Tapanuli Utara bersama unsur TNI-Polri dan BKSDA menggelar rapat membahas kemunculan makhlum misterius. Dalam pertemuan ini, pemkab Tapanuli Utara bekerja sama dengan tni polri untuk memburu makhluk misterius.

Sebelumnya, Warga Siborongborong, Tapanuli Utara, digegerkan oleh kematian sejumlah ternak mereka secara misterius.

Warga bahkan heran dengan kondisi bangkai ternak yang ditemukan dalam kondisi kehabisan darah. Misteri kematian ternak warga dengan kondisi mengenaskan terjadi di wilayah Desa Pargompulan.

Baca Juga: Hewan Pengisap Darah di Tapanuli Ini Gegerkan Warga!

Kepala BKSDA Sumatera Utara, Hotmauli Sianturi menyebutkan sejauh ini, belum ada kepastian jenis apa hewan penghisap darah ternak ini.

Namun dari pernyataan dan petunjuk sejumlah warga yang pernah melihat di lapangan, kami memperkirakan kemungkinan hewan ini merupakan keluarga musang bisa sejenis binturong atau musang bulan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x