Kompas TV di balik layar behind the scene

Mengenal Pixie Haircut, Model Rambut Favorit Rosianna Silalahi!

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:01 WIB

Penulis : Desy Hartini

Oleh: Putra Dyatama/KompasTV

KOMPAS.TV - “Tau Gak Sih Lo” episode kali ini membahas model rambut Pemimpin Redaksi KompasTV yang juga host program ROSI, Rosianna Silalahi, yaitu Pixie Haircut.

Pixie Haircut adalah model potongan rambut wanita dengan ciri khas pendek di bagian belakang dan samping serta sedikit panjang di bagian atas. Selain itu, model ini juga memiliki berbagai macam variasi gaya potongan.

Potongan pendek rambut wanita Pixie Haircut pertama kali dipopulerkan oleh artis Audrey Hepburn pada 1950-an dalam film “Roman Holiday”.  

Baca Juga: Inilah Tangan 'Ajaib' di Balik Penampilan Rosianna Silalahi pada Program ROSI

Potongan rambut pendek wanita Pixie Haircut sangat cocok untuk wanita dengan karakter energik dan fashionable. Keuntungan model rambut ini juga sangat praktis, ekspresif, dan sangat ideal untuk penggunaan warna rambut.

Episode kali ini akan membahas langkah - langkah memotong pendek Pixie Haircut yang dipandu oleh Agus “Oma Agnes” Basuki.

Mulai dari memotong bagian belakang dengan clipper, texturizing dengan gunting, cuci rambut, hingga teknik blow rambut dan styling.

Dalam mempertahankan penampilan rambut Rosianna Silalahi ini tentunya tim Wardrobe dan Make-up KompasTV harus memotong rambut maksimal dua kali dalam seminggu.

#PixieHaircut #RosiannaSilalahi #ROSI


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x