Kompas TV di balik layar behind the scene

Mengenal Pixie Haircut, Model Rambut Favorit Rosianna Silalahi!

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:01 WIB

Oleh: Putra Dyatama/KompasTV

KOMPAS.TV - “Tau Gak Sih Lo” episode kali ini membahas model rambut Pemimpin Redaksi KompasTV yang juga host program ROSI, Rosianna Silalahi, yaitu Pixie Haircut.

Pixie Haircut adalah model potongan rambut wanita dengan ciri khas pendek di bagian belakang dan samping serta sedikit panjang di bagian atas. Selain itu, model ini juga memiliki berbagai macam variasi gaya potongan.

Potongan pendek rambut wanita Pixie Haircut pertama kali dipopulerkan oleh artis Audrey Hepburn pada 1950-an dalam film “Roman Holiday”.  

Baca Juga: Inilah Tangan 'Ajaib' di Balik Penampilan Rosianna Silalahi pada Program ROSI

Potongan rambut pendek wanita Pixie Haircut sangat cocok untuk wanita dengan karakter energik dan fashionable. Keuntungan model rambut ini juga sangat praktis, ekspresif, dan sangat ideal untuk penggunaan warna rambut.

Episode kali ini akan membahas langkah - langkah memotong pendek Pixie Haircut yang dipandu oleh Agus “Oma Agnes” Basuki.

Mulai dari memotong bagian belakang dengan clipper, texturizing dengan gunting, cuci rambut, hingga teknik blow rambut dan styling.

Dalam mempertahankan penampilan rambut Rosianna Silalahi ini tentunya tim Wardrobe dan Make-up KompasTV harus memotong rambut maksimal dua kali dalam seminggu.

#PixieHaircut #RosiannaSilalahi #ROSI

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:01
SEORANG PASIEN POSITIF KORONA TEWAS SETELAH MELONCAT DARI LANTAI 12 DI RS ROYAL PRIMA MEDAN, SUMUT   MENTERI BUMN ERICK THOHIR ANGKAT WAHYU SUPARYONO GANTIKAN SONNY WIDJAJA SEBAGAI DIRUT ASABRI   BKN PASTIKAN PESERTA SELEKSI KOMPETENSI BIDANG CPNS UJIAN DI WILAYAH MASING-MASING GUNA CEGAH PENYEBARAN KORONA   ANGGOTA POLSEK BANDARA SUPADIO PONTIANAK DIPERIKSA MABES POLRI DAN PROPAM POLDA KALBAR TERKAIT DJOKO TJANDRA   POLRI: SIDANG ETIK BRIGJEN PRASETIJO UTOMO DIGELAR SETELAH PERKARA PIDANANYA INKRAH   BPOM MINTA MASYARAKAT WASPADAI OBAT YANG DIKLAIM DAPAT SEMBUHKAN KORONA   PEMERINTAH BENTUK PROGRAM UNTUK KAMPANYEKAN PENGGUNAAN MASKER DI TENGAH PANDEMI   TERIMA 1.346 ADUAN TERKAIT BANSOS, OMBUDSMAN SARANKAN PEMERINTAH PERBAIKI DATA   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PEMERINTAH FOKUS JAGA KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA BARAT: 6.912 POSITIF, 4.220 SEMBUH, 216 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI SULAWESI SELATAN: 9.987 POSITIF, 6.935 SEMBUH, 329 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TENGAH: 10.036 POSITIF, 6.135 SEMBUH, 680 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI DKI JAKARTA: 23.380 POSITIF, 14.760 SEMBUH, 888 MENINGGAL DUNIA   HINGGA 5 AGUSTUS 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI JAWA TIMUR: 23.829 POSITIF, 16.267 SEMBUH, 1.799 MENINGGAL DUNIA