Kompas TV TALKSHOW rosi

Tidak Ingin Ada Gelombang Kedua, Ini Target Pemerintah - ROSI

Kompas.tv - 19 Juni 2020, 21:47 WIB

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan pemerintah telah melakukan beberapa strategi untuk mencegah terjadinya gelombang kedua virus corona.

Diantaranya melakukan tes laboratorium secara masif, pengawasan terhadap penderita Covid-19, dan diterapkannya isolasi yang sangat ketat. Pemerintah juga telah menaikkan target tes massal dari 10.00 menjadi 20.000 per hari.

Menurutnya, bertambahnya jumlah kasus positif corona menunjukkan bahwa hal itu ialah resiko dari dilakukannya tes massal. Semakin banyak tes dilakukan maka akan bisa terlacak dengan baik orang-orang yang positif Covid-19.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Moeldoko (Kepala Staf Kepresidenan), Prof. Wiku Adisasmito (Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19), Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat), dan Umi Azizah (Bupati Tegal) dalamTalkshow ROSI episode Selamat Menempuh Kebiasaan Baru. Tayang 18 Juni 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #Covid19 #corona #KebiasaanBaru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x