Kompas TV entertainment film

3 Rekomendasi Film Horor yang Dijamin Bikin Merinding!

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 23:00 WIB

KOMPAS.TV - Jika menilik dari kalender penanggalan Jawa maka hari Kamis, 18 Juni 2020 merupakan Malam Jumat Kliwon.

Malam Jumat Kliwon identik dengan hal-hal seram dan mistis. 

Namun, terlepas dari hal itu, para penggemar genre film seram wajib nonton film-film horor lawas berikut ini:

1. Stay Alive (2006)

Meskipun film ini sudah berusia 14 tahun, tetapi film Stay Alive tidak kalah seru dengan film horror kekinian seperti The Conjuring atau Insidious. Sesuai dengan tagline awalnya, "You Die in The Game, You Die for Real" film ini berhubungan dengan video game. Ketika sekelompok anak remaja ini sedang bermain video game Stay Alive, petaka datang ketika remaja tersebut "mati" atau game over di game tersebut. Lantas, apa sebenarnya makna "You Die in The Game, You Die for Real"? Benarkah jika remaja tersebut mati dalam permainan, maka ia juga akan mati di dunia nyata? Sebaiknya tonton film selengkapnya ya!

2. We Are Still Here (2015)

Klasik namun cukup berisi. Film ini menggambarkan kondisi keluarga yang mengalami banyak peristiwa supranatural dan mengerikan. Namun, ada sentuhan alur yang sedikit berbeda dalam film ini yang akan membuat kita merinding.

3. You're Next (2013)

Berawal dari sebuah keluarga yang sedang berkumpul dan makan malam bersama di saat perayaan ulangtahun pernikahan, petaka pun datang ketika 3 orang bertopeng menyerang satu persatu keluarga tersebut. Apa yang sebenarnya terjadi?

Hmm.. Bagaimana? Sudah cukup berani menontonnya?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x