Kompas TV regional berita daerah

RSUP Kandou Akan Tambah Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Kompas.tv - 16 Juni 2020, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Semakin bertambahnya  pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 Disulawesi Utara, Rumah Sakit Umum Prof Kandou Manado yang merupakan  salah satu rumah sakit rujukan, akan menambah ruangan untuk merawat pasien Covid-19.

Rumah Sakit Umum Prof Kandou Manado segera menambah kapasitas rungan dan tempat tidur dalam ruangan isolasi pasien virus korona atau Covid-19, seiring jumlah pasien yang terus bertambah setiap harinya, baik dari kota manado maupun dari daerah lainnya.

Sementara itu direktur utama rumah sakit umum pemerintah Prof Kandou Manado Jimmy Panelewen mengatakan bahwa, total pasien yang dirawat sampai dengan saat ini diruang isolasi berjumlah 106 pasien, dengan kategori 53 pasien pdp dan 53 pasien yang terkonfirmasi Covid-19

“ penambahan ruangan harus segera di lakukan mengingat jumlah pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 terus bertambah setiap hari. sebagai salah satu rumah sakit rujukan hal ini sangat penting sebagai bagian percepatan penanganan covid-19, “ Ujar Jimmy Panelewen, Dirut Rsup Prof Kandou Manado, Saat Ditemui Di Kantor Rsup Kandou Malalayang Manado.

Diharapkan dengan adanya rencana penambahan ruangan isolasi ini, bisa mempercepat proses penyembuhan para pasien covid 19.

#kompastvmanado #rsupkandou #ruangisolasi #covid19

JIMMY DAPAR KOMPASTVMANADO SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x