Kompas TV klik360 top 3 news

TOP3NEWS: Pesawat TNI AU Jatuh, Mall DKI Jakarta Dibuka, Dana Penanganan Covid-19

Senin, 15 Juni 2020 | 23:38 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Berita Pertama Pesawat Hawk 200 dengan nomor registrasi TT-209 TNI Angkatan Udara jatuh di pemukiman warga di Kampar, Riau. Pesawat tersebut dipiloti oleh Lettu PNB Apriyanto Ismail. Pilot berhasil melontarkan diri dari pesawat menggunakan ejection seat. Saat ini TNI Angkatan Udara tengah melakukan investigasi terkait penyebab kecelakaan pesawat tempur tersebut.

Berita Kedua Beberapa mall di DKI Jakarta sudah mulai kembali beroperasi di tengah pelaksanaan PSBB transisi. Sejumlah protokol kesehatan juga diterapkan bagi para pengunjung. Mulai dari pengaturan jarak, wajib gunakan masker, pemeriksaan suhu hingga beberapa peralatan dengan fasilitas touchless atau tanpa sentuhan. jumlah pengunjung mall juga dibatasi/ yakni hanya 50 persen dari total kapasitas.

Berita Ketiga Presiden Joko Widodo membuka Rakornas pengawasan intern pemerintah tahun 2020. Saat menyampaikan sambutan Presiden meminta para pengawas untuk menggigit dengan keras jika ada oknum yang membandel dan memiliki niat untuk korupsi. Pemerintah juga telah alokasikan dana sebesar 677 triliun rupiah untuk keperluan penanganan covid-19. Presiden juga meminta pengelolaan anggaran dilakukan dengan baik serta tidak dimanfaatkan oleh oknum yang menguntungkan diri sendiri.

Penulis : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:43
PEMPROV DAN DPRD JABAR MENYETUJUI 3 CALON DAERAH PERSIAPAN OTONOM BARU UNTUK DIAJUKAN KE PEMERINTAH PUSAT   BAWASLU AKAN AWASI PROSES PEMILIHAN PILKADA 2020 UNTUK PASIEN KORONA   BAWASLU: ADA 2.126 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DALAM 2 BULAN TERAKHIR MASA KAMPANYE PILKADA 2020   BAWASLU: DALAM 60 HARI, ADA 91.640 KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA   POLRI KIRIM 3.100 PERSONEL BRIMOB NUSANTARA KE 8 WILAYAH UNTUK AMANKAN PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA TNI DAN POLRI KERJA SAMA DALAM PENGAMANAN PILKADA 2020   KEMENTERIAN ESDM MENYATAKAN TARIF LISTRIK UNTUK JANUARI-MARET 2021 TIDAK NAIK   KEMENAG: TAMBAHAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH RP 889 M UNTUK MADRASAH CAIR SEBELUM 20 DESEMBER 2020   PENGAMBILAN RAPOR MURID MAN 22 PALMERAH, JAKARTA, TERTUNDA LANTARAN 30 KARYAWAN DAN GURU POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MERUPAKAN PRODUSEN KOPI TERBESAR KEEMPAT DI DUNIA SETELAH BRASIL, VIETNAM, DAN KOLOMBIA   PRESIDEN JOKOWI MELEPAS EKSPOR PRODUK RI KE PASAR GLOBAL SENILAI RP 23,7 TRILIUN   PRESIDEN JOKOWI: MASIH BANYAK POTENSI PASAR EKSPOR YANG BELUM TERGARAP   PRESIDEN JOKOWI AKUI EKSPOR INDONESIA MASIH TERTINGGAL DARI VIETNAM   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN DALAM MENANGKAP PELUANG EKSPOR BAHAN & PRODUKSI DALAM NEGERI