Kompas TV entertainment musik

Konser Online BTS Bang Bang Con Disaksikan 750 Ribu Fans

Kompas.tv - 15 Juni 2020, 16:53 WIB
konser-online-bts-bang-bang-con-disaksikan-750-ribu-fans
Boyband Korea Selatan BTS Batal Konser di Bulan April (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)
Penulis : Dian Septina

Boyband Korea Selatan BTS sukses menggelar konser online bertajuk “Bang Bang Con The Live”, Minggu (14/6/2020). Usai tayangan berakhir, tercatat lebih dari 750 ribu penonton dari 107 wilayah telah menyaksikan gelaran konser online berbayar tersebut. 

Dilansir headlineplanet, pencapaian ini menjadikan “Bang Bang Con The Live” sebagai konser berbayar pertama, yang berhasil menarik begitu banyak penonton global. 

Army (sebutan fans BTS) dapat membeli tiket melalui akun media sosial Weverse. Satu tiket yang dijual hanya diperuntukkan satu orang saja, namun satu tiket tersebut bisa dipakai dalam dua devices.

Bahkan, pembelian untuk tiket tersebut sudah termasuk pada akses untuk menonton ulang saat konser sudah selesai digelar. Konser ini juga multi-views yang dapat disaksikan dari 6 sudut seperti saat melihat konser pada umumnya.

Di konser ini, para member BTS kembali menyampaikan perasaan mereka, soal batalnya tur dunia Map of the Soul akibat pandemi COVID-19. Mereka berjanji akan menyapa langsung para penggemar, jika keadaan telah membaik. 

"Kalian tetap di sana, kami yang akan datang," ungkap BTS menutup Bang Bang Con The Live.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x