Kompas TV regional berita daerah

Konser Amal Untuk Seniman Terdampak Covid-19

Kompas.tv - 12 Juni 2020, 23:44 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Kegiatan sosial di masa pandemik covid-19, Pappri Samarinda menyelenggarakan konser amal covid-19 di anjungan karamumus Balaikota Samarinda. Acara yang mengusung tema “konser amal musisi peduli covid-19 Samarinda”, berlangsung sukses.

Acara ini bertujuan untuk meringankan biaya hidup para pekerja seni yang ada di kota tepian dan menghibur masyarakat samarinda melalui live streaming.

Melihat kondisi ini, pemerintah kota dan DPRD Samarinda, ikut andil dalam acara tersebut. Dari pagelaran konser amal tersebut, dana yg terkumpul senilai 15 juta rupiah.

Wakil Walikota Samarinda, Barkati menuturkan,acara ini bertujuan  membantu para pekerja seni di Samarinda yang kehilangan pekerjaan akibat terdampak covid-19.

Artis yang menghibur adalah artis asal Samarinda jebolan kdi dan lomba vocal lainnya. Meski demikian, acara ini juga terselenggara dengan standar protokol kesehatan.

Sejak penyebaran covid-19 di Samarinda, tercatat kurang lebih 300 anggota Pappri Samarinda yang kehilangan sumber penghasilannya.

#PappriSamarinda#KonserAmal#TerdampakCovid-19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x