Kompas TV entertainment lifestyle

Cara Unik Zodiak Pas Lagi PDKT: Leo Pakai Parfum, Virgo Full Traktir

Kompas.tv - 9 Juni 2020, 06:20 WIB
cara-unik-zodiak-pas-lagi-pdkt-leo-pakai-parfum-virgo-full-traktir
Ilustrasi Zodiak (Sumber: metacenterchicago.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Nah loh, siapa nih yang lagi PDKT sama gebetan? Nah buat kamu yang lagi PDKT, ada baiknya simak tips zodiak kali ini deh, biar kamu punya trik khusus untuk menaklukan calon pasanganmu itu.

Berikut cara yang harus masing-masing zodiak perhatikan saat lagi PDKT menurut pakar Astrologi, Godvin, saat dihubungi KompasTV, Selasa (9/6/2020).

CAPRICORN

Mereka lebih suka dikejar daripada mengejar. Pas lagi pedekate mereka akan bersikap cuek dan terkesan kurang perhatian padahal itu artinya mereka ngarepin gebetannya yang nge-chat duluan. 

AQUARIUS

Mereka royal banget baik soal uang, waktu ataupun perhatian. Mereka juga bakal ngasih tau dari A sampai Z tentang dirinya dan berharap gebetannya akan melakukan hal yang sama. 

PISCES

Mereka jago ngegombal dan bikin kamu senyum setiap hari. Mereka nggak pernah peduli sama penampilan fisik gebetannya dan biasanya pas jadian, mereka bakal menembak dengan cara yang tak terduga. 

ARIES

Mereka nggak suka kelamaan pedekate, makanya pas udah ngerasa klik tanpa basa-basi mereka akan langsung ngajak pacaran atau ngasih kode biar gebetannya segera nembak. 

Ilustrasi Zodiak (Sumber: Vox.com)

TAURUS

Mereka terkenal agresif dan nggak sabaran makanya mereka nggak gengsi buat nge-chat duluan. Mereka juga suka ngirim foto tanpa diminta dan bakal ngelakuin apa aja buat bisa ngambil hati gebetannya. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x